Mahasiswa Universitas Katolik Amerika Lakukan Pelayanan Saat Liburan

Internasional / 13 March 2013

Kalangan Sendiri

Mahasiswa Universitas Katolik Amerika Lakukan Pelayanan Saat Liburan

Zee Official Writer
2633

Sekitar 100 mahasiswa dan staf Universitas Katolik Amerika menggunakan liburan musim semi mereka untuk berpartisipasi dalam proyek pelayanan di seluruh Amerika Serikat.

Bruder Jim Moore menyatakan bahwa para mahasiswa memberikan “respon yang menakjubkan” mengenai ide pengajuan wisata pelayanan ini.

“Bagi saya, menyaksikan iman mereka, antusiasme mereka mengenai hidup dalam Injil di setiap pekerjaan mereka, merupakan hal yang luar biasa,” katanya Rabu (27/2/13).

Bruder Moore yang bertugas untuk mengatur wisata tersebut, merupakan hamba Tuhan yang bertanggung jawab dalam tugas pelayanan dan keadilan di universitas tersebut. Wisata pelayanan dan proyek pelayanan domestic tersebut dilaksanakan pada tanggal 4-10 Maret 2013.

Universitas Katolik Amerika mensponsori program pelayanan tersebut dan dua grup lainnya, masing-masing terdiri dari 19 mahasiswa dan satu staf, yang akan ditugaskan ke Chicago, San Fransisco, dan New Orleans.

Seorang mahasiswa senior, Kathleen Lavoie menyatakan bahwa para mahasiswa menganggap wisata tersebut “sangat bermanfaat” dan “sangat membuka pikiran”.

“Sebagian besar mahasiswa sangat terpengaruh ketika mereka bertemu dengan pemilik rumah dan mendengarkan cerita mereka, serta mengetahui betapa bantuan kami telah memberi mereka harapan,” katanya.

Sebuah berita yang sangat baik ketika menyadari bahwa orang-orang muda telah mulai menyadari betapa pentingnya melakukan pelayanan dengan membantu saudara-sudara yang membutuhkan. Semoga tindakan ini menjadi sebuah contoh bagi orang-orang muda di Indonesia untuk mengikuti jejak mereka.


Baca juga artikel lainnya:

Sensasi Gereja Angry Bird yang Bikin Penasaran

Les Miserables: Fenomena Musikal yang Kaya Akan Emosi

Hati-hati, Dampak Buruk Perjodohan yang Tidak Berhasil

Sumber : Catholic News Agency / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami