Nenek 82 Tahun Dipaksa Keluar Kereta Karena Memuji Tuhan

Internasional / 11 March 2013

Kalangan Sendiri

Nenek 82 Tahun Dipaksa Keluar Kereta Karena Memuji Tuhan

Puji Astuti Official Writer
4184

Walikota Miami-Dade county di Florida meminta maaf di depan umum setelah seorang wanita berusia 82 tahun diturunkan paksa dari kereta metrorail karena menyanyikan lagu gerejawi.

Wanita yang bernama Emma Anderson yang telah berusia lanjut tersebut mengalami luka di bahu dan pinggul karena penjaga keamanan membawa paksa wanita tua itu keluar dari kereta tujuh mil dari tujuannya. Penjaga yang bernama Anderson melakukan pemaksaan setelah meminta Emma berhenti menyanyi tapi tak diindahkannya.

Anak tertua Emma, Donald Anderson membela hak ibunya untuk mengekspresikan imannya di depan umum melalui lagu yang ia nyanyikan.

"Ibu saya senang memuji Tuhan," ungkap Anderson kepada stasiun televisi CBS 4 di Miami. "Itu yang dilakukannya disekitar rumah. Dia memuliakan Tuhan. Dia akan keluar dan menyampaikan firman Tuhan kepada orang-orang dan dia naik kereta lalu menyanyikan pujian."

Insiden ini terjadi pada bulan Februari lalu, ketika pihak keluarga mulai bicara masalah ini didepan umum, pihak walikota memutuskan untuk membuat pernyataan permintaan maaf secara resmi kepada Emma dan keluarganya.

Kami mohon maaf atas insiden ini dan meminta maaf kepada Nyonya Anderson," ungkap Walikota Carlos Gimene yang dikutip oleh The Miami Herald.

Sekalipun aturan Miami-Dade Transit menyatakan tidak bleh menyanyi, menari, atau memainkan instrumen dalam kereta ada, namun tindakan pihak keamanan yang kasar kepada orangtua tidaklah bisa diterima. Walikota Carlos Gimene menyatakan bahwa pihaknya telah meminta seluruh karyawan untuk perlakuan kepada para pengguna transportasi dengan bermartabat dan terhormat.

Semangat Emma untuk memuliakan Tuhan dan menceritakan kebesaran-Nya sungguh luar biasa. Usia senjanya tidak membatasi Emma untuk memberitakan kasih Tuhan, bahkan ia harus menghadapi resiko diperlakukan kasar. Jika Emma yang telah berusia 82 tahun punya semangat yang berapi-api bagi Tuhan, bukankah yang masih muda harus lebih dari itu?

Baca juga artikel lainnya :

Benny Hinn : Tuhan Menjawab Doa Anak Kecil

150 Orang Pakistan Ditahan Karena Serang Komunitas Kristen

Bagaimana Caranya Memberkati Musuh?

Pilihlah Kursus yang Tepat untuk Anak Anda

Email Dari Sahabat : Tulang Yang Patah Kini Telah Tersambung

Sumber : Christian Post | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami