Seekor Anjing Gagalkan Upaya Bunuh Diri Majikannya

Nasional / 10 March 2013

Kalangan Sendiri

Seekor Anjing Gagalkan Upaya Bunuh Diri Majikannya

daniel.tanamal Official Writer
3015

Kisah mengenai anjing yang menjadi pahlawan dalam berbagai hal nampaknya belum berakhir. Seekor anjing di Prancis, dilaporkan menggagalkan upaya bunuh diri yang dilakukan oleh majikannya. Anjing tersebut menendang pistol yang akan digunakan untuk mengakhiri nyawa sang majikan, beberapa detik sebelum pistol meletus.

Dilansir AFP, kejadian ini terjadi di Kota Sorgeus. Tidak diketahui secara pasti mengapa sang majikan perempuan ingin mengakhiri hidupnya. “Saat si wanita ingin menembakkan pistol ke jantungnya, anjing peliharaannya menendang pistol itu yang membuat tembakannya meleset,” ujar seorang polisi lokal, Kamis (7/3/2013). 

Polisi melaporkan, perempuan berusia 63 tahun itu sempat menembak beberapa kali pistol yang akan digunakannya sebagai percobaan. “Anjing itu sepertinya merasakan bahaya yang dihadapi majikannya, sehingga memutuskan untuk menendang pistol tersebut untuk menyelamatkan wanita itu,” lanjut sang polisi. 

Perempuan itu akhirnya ditemukan suaminya tergeletak dengan luka di dada. Korban pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Akhirnya perempuan itupun selamat. Menurut pihak rumah sakit luka tembak yang dialami oleh wanita itu tidaklah berbahaya, sehingga nyawanya dapat terselamatkan.

Sumber : AFP
Halaman :
1

Ikuti Kami