Benny Hinn : Tuhan Menjawab Doa Anak Kecil

Benny Hinn : Tuhan Menjawab Doa Anak Kecil

Budhi Marpaung Official Writer
5507

Terjadinya peristiwa pernikahan kembali antara dirinya dan Suzanne, Minggu (3/3), diakui Benny Hinn tidak lepas dari andil sang cucu tertua, Theo Koulianos.

Dalam penuturan kepada para undangan yang hadir di di Holy Land Experience, Orlando, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat, pekan lalu, Benny Hinn mengatakan bahwa selama ia dan Suzanne berpisah, Theo berdoa terus kepada Tuhan agar ia dan Suzanne bersatu lagi.

Hal ini pun baru ia ketahui setelah Theo mengunjunginya beberapa waktu lalu. "Tuhan menjawab doa anak kecil," ujar Hinn yang diikuti sorak-sorai penonton.

Benny Hinn dan Suzenne akhirnya mengucap janji sehidup semati setelah sempat bercerai di tahun 2011. Acara krusial ini dihadiri oleh sejumlah pemimpin Kristen terkenal seperti Morris Cerullo, Marilyn Hickey, Marcus dan Joni Lamb, Cindy Jacobs, dan Riva Tims.

Reinhard Bonnke yang turut hadir dan memberikan kata-kata sambutan dalam pernikahan Benny Hinn dan Suzanne, menyebut bahwa peristiwa tersebut adalah sebuah keajaiban. "Ini terlalu indah," ucapnya.

Bonnke bahkan menganggap keajaiban pernikahan kembali Benny Hinn dan Suzanne lebih besar daripada keajaiban pernikahan siapa pun yang pernah ia saksikan.

Baca juga :

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Anak Pesimis dan Anak Optimis

The Way You Love Me

Kisah Nyata Betco : Pria Playboy yang Suka Meniduri Wanita

Sumber : charismanews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami