Politisi Partai Demokrat Cium Paksa Resepsionis Hotel

Nasional / 9 March 2013

Kalangan Sendiri

Politisi Partai Demokrat Cium Paksa Resepsionis Hotel

Budhi Marpaung Official Writer
2765

Perempuan berusia 22 tahun berinisial SA belum lama ini melaporkan seorang kader Partai Demokrat ke Polres Cilegon. Ia mengadukan pria berinsial IW ini karena sang pria sudah melakukan perbuatan yang tak menyenangkan kepadanya ketika sedang bekerja sebagai resepsionis Hotel.

“IW langsung menjambak saya dan menggigit bibir saya, saya bilang tolong, bapak,  saya sakit, eh dia malah bilang, cium saya,” ujar SA, Rabu (6/3).

Akibat dicium paksa oleh IW, SA mengaku bahwa bibirnya menjadi bengkak dan terluka.

Kapolres Cilegon, AKBP Defrian Arimando, menyatakan pihaknya sudah merespon laporan dari IW. Surat pemanggilan kepada IW dan sejumlah saksi telah dikirimkan oleh polisi. “Ada empat orang saksi yang telah dipanggil, dan kita juga telah melayangkan surat pemanggilan kepada terlapor,”  kata Defrian.

Sementara di tempat berbeda, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Cilegon menyatakan akan menyelidiki informasi dari para wartawan ini. "Hasilnya nanti akan dilaporkan ke DPD, dan tentunya bila terbukti melanggar kode etik, DPD akan memberlakukan sanksi," pungkas Wakil Sekretaris II DPC Cilegon Partai Demokrat Ari Muhammad.

Terlepas benar tidaknya laporan IW, setiap kita harus menanamkan paradigm bahwa apapun jabatannya, seseorang tidak boleh diperlakukan semena-mena. Memiliki status sosial yang terpandang seharusnya menjadikan kita rendah hati dan bertanggung jawab dalam setiap apa yang dilakukan, dan bukannya otoriter atau pun berlagak sok berkuasa.

Baca juga :

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Dunia Butuh Harapan  

Anak Pesimis dan Anak Optimis

The Way You Love Me

Kisah Nyata Betco : Pria Playboy yang Suka Meniduri Wanita

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami