Tiga Saudara Kandung Tinggal Dengan Tulang Ibunya Selama 3 Tahun Di Jepang

Nasional / 8 March 2013

Kalangan Sendiri

Tiga Saudara Kandung Tinggal Dengan Tulang Ibunya Selama 3 Tahun Di Jepang

eva Official Writer
3228

Tiga orang saudara kandung di Usa, Jepang ditangkap polisi setelah tertangkap basah menyimpan tulang belulang ibunya di rumah mereka selama 3 tahun sejak kematiannya (7/3).

Ketiga orang tersebut yang terdiri dari 2 wanita dewasa (59 dan 52 tahun) dan 1 pria (65) mengatakan alasan mereka tinggal dengan tulang belulang ibunya karena mereka percaya bahwa ibunya telah menjadi dewa.

Petugas polisi yang datang dan menyelidiki kasus ini menduga bahwa kematian ibu mereka yang diperkirakan berumur 88 tahun ini karena disiksa, namun mereka menolak tuduhan itu dan mengusir setiap orang yang ingin melihat. “Tidak ada yang perlu dilihat disini. Keluar dari rumah kami,” katanya kepada salah satu petugas polisi. Akan tetapi, polisi tetap memaksa masuk dan menemukan tubuh Ny Ishigai dalam keadaan telungkup di kasur. Ketiga orang bersaudara tersebut mengaku bahwa ibunya sebenarnya masih hidup dan rohnya sedang dalam proses menaiki dimensi yang lebih tinggi lagi. “Kami adalah pelayan dewa, begini cara kami melihatnya, ibu kami tidak mati,” kata mereka.

Kepolisian Usa, Oita, Jepang akan melakukan sederet test untuk mengidentifikasi jasad dan menyelidiki sebab kematiannya secara pasti dan akurat. “Kami menemukan dari otopsi jenazah bahwa tulang ini adalah jasad wanita yang meninggal sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu, tapi kita masih harus menunggu hasil test DNA untuk konfirmasi identitasnya secara akurat dan detail,” kata juru bicara kepolisian.

Ada anggapan dari masyarakat sekitar bahwa kejadian itu berkaitan dengan salah satu ritual keagamaan yang tidak biasa terjadi dan marak berkembang akhir-akhir ini di Jepang, dimana mereka kerap menggunakan elemen arwah leluhurnya sebagai media penyembahan.  

Baca juga artikel lain:

Nicolas Maduro, Pengganti Sementara Hugo Chavez

Google, Facebook, dan Twitter Imbau Media Kristen Untuk Lebih Proaktif

Dewan Pers Bentuk Satgas Untuk Lindungi Wartawan

Polres Bandung Adakan Program Perampingan untuk Polisi Gendut

Yahudi Ekstrem Lakukan Price Tag Terhadap Kelompok Minoritas

Sumber : dailymail.co.uk/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami