Sydnee Loue: Demi Berita Hampir Jatuh Di Sungai Ciliwung

Sydnee Loue: Demi Berita Hampir Jatuh Di Sungai Ciliwung

Puji Astuti Official Writer
4885

Proses panjang mengumpulkan fakta dan sumber berita yang kompeten  harus dilewati untuk mendapatkan berita yang berkualitas. Jika biasanya hanya reporter yang lebih banyak menjalani proses ini, konsep yang berbeda ditawarkan Solusi Life News. Host turun langsung dalam investigasi maupun menggali opini masyarakat di jalan.

Usaha keras inilah yang dijalani oleh seorang Sydnee Loue, salah satu host Solusi Life. Demi meliput langsung kondisi di sungai Ciliwung yang selama ini menjadi icon banjir itu, wajahnya tersangkut ranting bambu dan kabarnya hampir jatuh dua kali.

"Tidak hanya itu saja. Saya harus jalan dan memanjat tangga bambu yang sudah pada lepas. Seram, mau nangis tapi nggak ada yang nolong, ya sudah jalani saja," ujar wanita yang awalnya menekuni bidang  musik dan dance ini.

Semua itu demi menggali informasi lengkap tentang polemik sampah yang menjadi topik investigasi Solusi Life. Sydnee juga mewancarai sebuah komunitas pencinta sungai Ciliwung tentang aksi memelihara kelestarian sungai ini. Selain itu, Sydnee juga mewawancari Ir.Marco Kusumawijaya, seorang pakar tata kota dan pemerhati lingkungan.

Sebagai tayangan yang dikonsumsi oleh masyarakat kota-kota besar, Solusi Life selalu maksimal dalam mengolah informasi-informasi terkini dan menghadirkan solusi dan inspirasi bagi para pemirsanya. Bukan hanya sekedar menampilkan berita, namun juga membuat para penonton mengerti akar permasalahan serta  jawaban setiap permasalahan mereka.

Anda pun bisa berpartisipasi agar tayangan Solusi Life terus menjadi tayangan positif bagi masyarakat dengan menjadi mitra CBN. Klik disini untuk info lebih lengkap tentang mitra CBN. Mari bergabung dengan para mitra CBN lainnya dan melihat lahirnya orang-orang dengan gaya hidup modern dan tetap berintegritas.

Baca juga artikel lainnya :

Liliyana Natsir Akui Sulit Untuk Pertahankan Gelar All England

Fakta Unik Seputar Hugo Chavez

Meliburkan Diri Dari Tuhan

Tiga Hal Penting Untuk Mengalami Sukacita Pernikahan

Sumber : CBN Indonesia | Setyo Utami

Ikuti Kami