Benny Hinn dan Suzanne Akhirnya Menikah Lagi

Benny Hinn dan Suzanne Akhirnya Menikah Lagi

Budhi Marpaung Official Writer
14668

Televangelis Benny Hinn dan mantan istrinya Suzanne akhirnya kembali mengikat janji sehidup semati pada Minggu, (3/3), setelah keduanya sempat bercerai di tahun 2011.

Perceraian Benny Hinn dan Suzanne sendiri saat itu diberitakan secara luas oleh media baik dalam maupun luar negeri. Pendeta Jack Hayford, ayah Suzanne - Roy Harthern - dan penginjil Reinhard Bonnke yang hadir di dalam pernikahan Benny Hinn dan Suzanne hari itu berulang kali, menyebut bahwa peristiwa terssebut adalah sebuah keajaiban.

"Ini terlalu indah," ujar Bonnke. Ia bahkan menilai keajaiban pernikahan kembali antara Benny Hinn dan Suzanne lebih besar daripada keajaiban pernikahan siapa pun yang pernah ia saksikan. "Saya melihat sungai balsem dari Gilead mengalir ke jutaan pernikahan yang hancur."

Bonnke sendiri meyakini pernikahan di dalam Tuhan tersebut akan benar-benar memulihkan rumah tangga yang dibangun koleganya.

"Ini adalah keajaiban kasih karunia Allah," kata Hayford.

"Kami sedang mengalami keajaiban restorasi," ucap Harthern. "Saya merupakan salah satu Ayah yang senang untuk berdiri di sini kedua kalinya. Kali ini (rumah tangga Benny Hinn dan Suzanne) akan berhasil!". Orang-orang yang hadir pun merespon perkataan Harthern dengan paduan suara "amin."

Charisma News menulis dalam lamannya bahwa ada sekitar 1.000 orang yang menyaksikan upacara pernikahan ulang Benny Hinn dan Suzanne yang berlangsung di Holy Land Experience, Orlando, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat.

Sejumlah pemimpin Kristen terkenal bahkan terlihat pada acara ini, seperti Morris Cerullo, Marilyn Hickey, Marcus dan Joni Lamb, Cindy Jacobs, dan Riva Tims.

Selamat berbahagia untuk Benny Hinn dan Suzanne. Kiranya upacara pernikahan kali ini akan menjadi upacara pernikahan yang terakhir kalinya bagi Anda berdua. Sekali lagi, selamat berbahagia, Tuhan Yesus memberkati !

Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Dunia Butuh Harapan  

Anak Pesimis dan Anak Optimis

Sumber : charismanews.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami