Satpam Mall di California Usir Pasangan Gay Ini

Nasional / 6 March 2013

Kalangan Sendiri

Satpam Mall di California Usir Pasangan Gay Ini

Yenny Kartika Official Writer
7935

Petugas satpam mengusir Jose Guzman (24) dan Daniel Chesmore (21) dari pusat perbelanjaan Westfield Galleria, California, AS karena pasangan gay tersebut saling berpegangan tangan dan berciuman.

Seorang petugas keamanan menghampiri Chesmore dan Guzman yang telah berada di mall selama 2 menit. Petugas ini memberitahu mereka bahwa tindakan pasangan tersebut tidak pantas karena ada anak-anak kecil di sekitar situ.

Chesmore sempat merekam pembicaraannya dengan si satpam. Satpam tersebut mengatakan kepada mereka, “Jika kalian tetap melanjutkan berciuman, kalian akan diminta pergi dari mall ini. Titik.”

“Saya sudah menghitung, kalian berciuman sebanyak 25 kali,” lanjut satpam.

Pihak mall Westfield Galleria tidak memberikan komentar. Meskipun demikian, kepada stasiun berita FOX 40, pihak mall menyampaikan pernyataan bahwa “siapapun yang melanggar kode etik mall akan diminta untuk meninggalkan gedung”.

Chesmore terdaftar sebagai mahasiswa di University of California, Berkeley. Sementara Guzman adalah alumni perguruan tinggi tersebut. Keduanya bekerja sebagai pengajar di sebuah sekolah dasar di Oakland.

 

Baca juga artikel lainnya:

Merasa Tak Sempurna

Terimakasih SOLUSI, Suamiku Kini Sembuh Total dari Jantung Koroner

Tetap Mencintai Walau Disakiti, Benarkah Ini?

Diogo Morgado, Pemeran Yesus: Anda Tidak Sanggup Memerankan Anak Allah

Sumber : NY Daily News | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami