Anas : Bongkar Lagi Arsip Lama Untuk Cari Serpihan Kebenaran

Nasional / 6 March 2013

Kalangan Sendiri

Anas : Bongkar Lagi Arsip Lama Untuk Cari Serpihan Kebenaran

Lois Official Writer
2774

Kasus Bank Century mendapat perkembangan baru setelah mendatangi kediaman mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. “Ada nama baru yang sebelumnya orang menyangka tidak ada kaitannya, ternyata ada kaitannya,” kata salah satu anggota timwas, Ahmad Yani usai bertemu Anas.

Nama-nama itu akan dibeberkan saat dipanggil oleh DPR dan KPK nanti, ungkap Ahmad lagi. “Soal nama baru biar Mas Anas yang buka sendiri entah di DPR atau di KPK. Karena tadi kalau kita bisa menjaga isi pertemuan itu, nanti Mas Anas mau membuka,” jelasnya.

Menurut Hendrawan Supratikno (PDIP) yang datang sebagai anggota timwas Century, keempat nama tersebut merupakan orang parpol. Selain mendapatkan keempat nama baru itu, tim ini juga mendapatkan sejumlah informasi penting lainnya. Anas meminta Timwas Century untuk membongkar lagi arsip-arsip lama, untuk mencari ‘serpihan’ kebenaran, dan merangkumnya menjadi sebuah alur cerita Century yang utuh.

Keterangan yang diperoleh dari Anas ini tentu berharga untuk ditelusuri demi mencari keeping kebenaran di antara tumpukan perbuatan korupsi yang dilakukan. Kita berharap topeng korupsi yang selama ini menutupi Indonesia dapat segera kita lepaskan dan kita kenakan kebenaran, kejujuran, dan kebangsaan yang kuat.

 

Baca juga :

Anas Siap Digantung Di Monas, Jika Bambang Soesetyo Mau Ditembak Mati

Jadi Tersangka, Anas Mundur Dari Jabatan Ketua dan Siap Buka-Bukaan

4 Langkah Mudah Untuk Mengampuni

Minimalkan Dampak Cerai Pada Anak Versi Para Ahli

Bahaya Masker dan Peranannya Dalam Kesehatan

Resep Pempek Lenggang, Pempek yang Telur Banget

Haii, JCers yang Gabung di Bulan Maret 2013!!

Sumber : merdeka by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami