Ratu Elizabeth II Jalani Pemeriksaan di RS

Ratu Elizabeth II Jalani Pemeriksaan di RS

Zee Official Writer
1790

Pihak Istana Buckingham menyatakan bahwa Ratu Elizabeth II harus menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Edward VII, London, Minggu (3/3/13) sore waktu setempat mengenai kondisinya yang sebelumnya sempat mengalami gejala gangguan lambung atau Gastroenteritis.

Juru Bicara Istana menyatakan bahwa kondisi tersebut telah menyebabkan penundaan dan penjadwalan ulang terhadap agenda-agenda Ratu Elizabeth II, termasuk kunjungannya ke Roma akhir minggu mendatang.

Pemeriksaan yang dijalani Ratu Elizabeth dilakukan dengan tujuan memeriksa lebih lanjut gangguan pada lambungnya. Terkait dengan keadaan sang Ratu sendiri, Juru Bicara Istana Buckingham menyatakan bahwa saat ini Ratu mengalami ‘kondisi kesehatan yang baik’.

"Ini merupakan tindakan pencegahan," kata Juru Bicara Istana. "Dia tidak segera dibawa ke rumah sakit segera setelah dia merasakan gejala gangguannya. Ini sebenarnya untuk memudahkan dokter membantu memeriksanya."

Mendengar kabar tersebut, Perdana Menterei Inggris, David Cameron menyatakan simpatinya melalui akun Twitternya, “Saya harap dia cepat sembuh kembali,” kata Cameron.

Menurut laporan seorang wartawan BBC, Peter Hunt, Ratu Elizabeth II akan menjalani pemeriksaan di rumah sakit selama dua hari.

Usia Ratu Elizabeth II yang sudah tergolong lanjut, 86 tahun, membuat kondisi fisiknya menjadi kian menurun. Mari kita dukung Ratu dengan doa agar kesehatannya semakin membaik.


Baca juga artikel lainnya:

Paus Ucapkan Salam Perpisahan Via Twitter

9 Cara Cepat Atasi Flu


Is S/He the One?

Sumber : BBC Indonesia / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami