GMB Sukses Hadirkan Atmosfer Pujian Penyembahan di Konser Hope

Internasional / 1 March 2013

Kalangan Sendiri

GMB Sukses Hadirkan Atmosfer Pujian Penyembahan di Konser Hope

Budhi Marpaung Official Writer
7167

Salah satu grup band yang sudah cukup lama eksis di blantika musik rohani Indonesia, Giving My Best (GMB), Kamis (28/2) malam, akhirnya sukses mengadakan konser live recording bertajuk GMB Hope.

Mengambil tempat di Jakarta International Expo Kemayoran Hall D2, acara yang diisi dengan lagu-lagu bagi Tuhan ini sukses dihadiri oleh lebih dari 5000 orang.

Menurut keterangan Fenny Pringadi, manajer dari GMB, ia tidak bisa memastikan berapa banyak yang hadir malam itu karena para pembeli tiket Java Jazz juga bisa masuk ke dalam area konser GMB Hope.

“Kalau yang beli tiket sih 5000 lebih tapi karena yang punya tiket Java Jazz bisa free, nah itu yang kita tidak tahu,” ujarnya.

Konser GMB Hope sendiri dibuka oleh duet pembawa acara yang namanya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Indonesia, yakni Augie Fautinus dan Yossi ‘Project Pop’ Mokolu. Dengan gaya humor, keduanya berhasil membuat suasana di dalam ruangan Hall D2 penuh keceriaan.

Kurang dari 15 menit, seluruh personil GMB muncul di hadapan pengunjung yang sudah memadati ruangan. Lagu-lagu baik dari karya GMB maupun gereja pun mengalir dari mulut Bams. Allah Bangkit, Dia, MengenalMu, Kuterpaku, Tegar, dan Hebat adalah sejumlah karya yang dibawakan pada malam itu.  

Salah satu yang paling menarik dari konser GMB Hope malam kemarin adalah kehadiran musisi jazz senior tanah air, Benny Likumahuwa di atas panggung. Dengan alat musik flute-nya, pria yang tak lain ayah dari bassis Barry Likumahuwa tersebut mampu mengiringi dengan indah Bams yang saat itu membawakan lagu Tutur Kata.

Secara keseluruhan, Jawaban menilai GMB sukses menghadirkan dan mempertahankan atmosfer pujian dan penyembahan pada Tuhan dari awal sekitar 19:30 WIB hingga berakhirnya acara pukul 22:10 WIB. Good job, guys !


Baca juga :

Kuasa Doa di Tempat Kerja  

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini

Dokumentasi Kopdar Perdana JCers 2013

Kisah Nyata Senna yang Ingin Sembuhkan Kanker Mamanya

Sumber : Liputan langsung / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami