Terimakasih SOLUSI, Suamiku Kini  Sembuh Total Dari Jantung Koroner!

Terimakasih SOLUSI, Suamiku Kini Sembuh Total Dari Jantung Koroner!

Lusiana Official Writer
3218

Sebagai media paling digemari masyarakat di Indonesia, televisi mempunyai dampak yang sangat besar. Demikian pula dengan program-program TV CBN. Bulan Februari belum berakhir, namun jumlah responden yang menghubungi Konseling Center CBN telah mencapai angka di atas seribu orang. Berbagai masalah telah diceritakan kepada konselor CBN melalui sms, telepon, dan chatting. Dan inilah kesaksian-kesaksian dari mereka yang telah diberkati dari program-program TV CBN.

Ibu Yudho M. (Semarang)

Suatu pagi sekitar pukul 06.30, Bapak dan ibu Yudho melakukan aktivitas seperti biasa. Ketika hendak menyapu halaman rumah, tiba-tiba bapak Yudho jatuh karena sakit yang luar biasa di bagian dadanya. Sebagai seorang praktisi kesehatan, ibu Yudho bertanya 'Sakitnya sampai ke belakang?' dan bapak Yudho mengiyakan. Ibu Yuho sadar ini adalah sakit jantung koroner dan segera membawa suaminya ke dokter. Kondisi yang semakin memburuk mengharuskan bapak Yudho untuk dirawat di ICU. Di tengah kekhawatiran akan kondisi suaminya, ibu Yudho kemudian menghubungi tim SOLUSI, salah satu tayangan favoritnya yang tayang setiap Senin di SCTV. Dengan dukungan doa dari tim SOLUSI, ibu Yudho percaya suaminya pasti sembuh. Setelah beberapa hari, bapak Yudho sudah pulih tanpa harus menjalani operasi. Bapak Yudho benar-benar pulih dan Ibu Yudho benar-benar bersyukur mempunyai tim SOLUSI yang mendukungnya dalam doa. Terimakasih SOLUSI, suamiku kini telah sembuh total dari jantung koroner!

Ibu Ria (Depok)

Ibu Ria adalah seorang pelayan Tuhan, ia fokus di remaja dan kaum wanita. Namun sejak menikah, ia tidak lagi fokus dalam pelayanan tersebut dan memilih untuk fokus kepada keluarganya. Tak disangka, justru suaminya yang membawa ia kembali menekuni pelayanannnya. Sebuah program televisi Solusi Life yang tayang di O'Channel merupakan salah satu tayangan favorit sang suami dan ibu Ria dianjurkan untuk menonton juga. Dari tayangan inilah, ibu Ria tergerak untuk kembali melayani di gereja. Bahkan ia sering menggunakan kesaksian-kesaksian dalam Solusi Life sebagai bahan kotbahnya. Ibu Ria merasa bahwa setiap kisah yang ditayangkan Solusi Life sangat memberkati, bukan hanya dia dan keluarganya tetapi juga memberkati banyak orang. Terimakasih Solusi Life, telah membawaku kembali melayani Tuhan!

Ibu Rohani (Bandung)

Seorang ibu sedang mendengarkan siaran dari radio Maestro sambil menjaga toko. Ibu itu bernama Rohani. Sejak ekonomi keluarganya terpuruk 15 tahun lalu, ibu Rohani memang suka mendengarkan siaran-siaran rohani seperti ini. Malam itu yang didengar adalah siaran tentang kesaksian-kesaksian program CBN yang dikemas dalam bentuk siaran radio. Di akhir siaran disampaikan bahwa siapa yang ingin didoakan silahkan menghubungi nomor Konseling Center. Dengan menggunakan telepon koin, Ibu Rohani menghubungi nomor tersebut dan didoakan oleh konselor. Sejak itulah ibu Rohani semakin tekun bekerja dan hubungan dengan suami pun perlahan mulai pulih. Mereka juga bersama-sama menyaksikan program TV CBN yaitu SOLUSI dan Obat Malam sambil menunggu tokonya tutup di malam hari. Kini usaha tokonya semakin maju dan rumah tangga mereka benar-benar dipulihkan. Terimakasih CBN, usahaku dan hubunganku dengan suami dipulihkan!

Episode demi episode telah diproduksi oleh CBN agar tetap terus menjadi jawaban bagi orang-orang di bangsa ini. Semua ini berkat para mitra CBN yang terus setia mendukung pelayanan ini melalui donasi. Dengan terus menayangkan program-progam ini, program TV CBN telah menolong orang-orang yang butuh pengharapan dan telah membawa perubahan dan pemulihan ke dalam bangsa ini. Jadilah mitra CBN hari ini!

Halaman :
1

Ikuti Kami