Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini !

Solusi Sehat / 27 February 2013

Kalangan Sendiri

Cegah Flu Versi Baru Dengan 7 Tips Sederhana Ini !

Budhi Marpaung Official Writer
6089

Beberapa waktu terakhir, kita banyak mendengar atau membaca berita mengenai sejumlah orang yang meninggal karena flu versi baru. Tidak lama dari kejadian, para ilmuwan pun menemukan obat vaksin untuk mencegah masuknya virus penyakit ini ke dalam tubuh manusia.

Akan tetapi Dr Frank Lipman, seorang ahli kesehatan dan kebugaran serta penulis diet detoks yang efektif berpendapat bahwa pencegahan penyebaran flu di dalam tubuh tidak bergantung pada vaksin.

Adapun alasan Lipman berpendapat seperti itu adalah karena pertama, efektivitas vaksinasi flu sampai dengan kini belum terbukti keampuhannya. Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa vaksinasi tidak mempengaruhi kemungkinan terkena flu, baik untuk anak-anak, orang dewasa maupun orang tua.

Alasan kedua adalah pertanyaan tentang bahan-bahan beracun yang ditemukan dalam vaksin masih belum terjawab. Misalnya, vaksin mengandung unsur-unsur seperti formaldehida dan merkuri. Sementara alasan ketiga atau terakhir mengapa Dr Lipman tidak percaya vaksinasi flu adalah ketidakefektifan mereka dalam kaitannya dengan virus setiap musim baru.

Oleh sebab itu, Lipman pun memberi tujuh rekomendasi sederhana mencegah influenza yang tepat :

1. Ambil cukup vitamin D

2. Ambil probiotik harian

3. Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh Anda

4. Ambil pil antivirus, herbal, dan makanan

5. Tidurlah yang cukup

6. Lakukan kegiatan Fisik

7. Jangan gunakan sabun antibakteri

Jangan pernah meremehkan penyakit. Sedikit saja melakukannya maka pasti dapat berakibat fatal bagi diri Anda sendiri. Akhir tulisan, selamat menjaga kesehatan Anda sehari-hari !

Baca juga : 

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat

Reckless  

Kisah Nyata Masa Kelam John Peter, Pengusaha 1,2 Miliar

Kuasa Doa di Tempat Kerja

Sumber : inilah.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami