2013, Forum J.Com Tetap Fokus Pada Aksi Sosial

Internasional / 25 February 2013

Kalangan Sendiri

2013, Forum J.Com Tetap Fokus Pada Aksi Sosial

Budhi Marpaung Official Writer
4907

Sebanyak 23 anggota Forum Jawaban.Com yang berada di Jakarta dan sekitarnya hadir dalam kegiatan “Kopi Darat Perdana JCers 2013” yang berlangsung di Solaria LG Floor, Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (23/2).

Dalam suasana penuh keakraban, acara yang memang sudah ditunggu-tunggu sejak dua bulan terakhir ini banyak diisi dengan obrolan-obrolan mengenai rencana kegiatan JCers di Jakarta selama satu tahun ke depan.

Salah satu topik menarik yang dibahas pada hari itu adalah tentang komitmen dari para JCers – sebutan untuk para anggota Forum JC – yang ingin tetap memasukkan kegiatan-kegiatan sosial sebagai salah satu kegiatan apabila berkumpul.

Jika tidak ada perubahan rencana maka ada dua kegiatan bertema bakti sosial yang dilaksanakan pada 2013 ini yakni bakti sosial di Panti Laras (tempat pemulihan orang-orang yang memiliki gangguan jiwa) dan bakti sosial bersama anak-anak jalanan.

Doakan agar kegiatan-kegiatan menabur kasih lewat tindakan ini dapat terlaksana dan pastikan diri Anda mengambil bagian ketika kegiatan ini digulirkan pada waktunya.

Baca juga : 

Di Belakang Pemimpin yang Sukses

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat

Kopdar Perdana 2013 JCers  

Reckless  

Kisah Nyata Masa Kelam John Peter, Pengusaha 1,2 Miliar

Sumber : Jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami