Jusuf Kalla Dukung Rieke Di Pilkada Jabar

Nasional / 23 February 2013

Kalangan Sendiri

Jusuf Kalla Dukung Rieke Di Pilkada Jabar

daniel.tanamal Official Writer
2431

Pesona satu-satunya calon gubernur perempuan yang ikut dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Jawa Barat (Pilkada Jabar) 2013 Rieke Diah Pitaloka nampaknya menyentuh Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla untuk memberikan dukungan secara pribadi kepada Rieke.

Dukungan itu diungkapkannya saat menerima kedatangan Rieke yang tiba di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya No.6, Jakarta pada pukul 09.30 WIB, Kamis lalu (21/2). "Saya menghargai, mendukung, tapi selama ini saya selalu memberikan penghargaan atas semangat Mba Rieke," ungkap mantan ketua umum Partai Golkar itu

Ditanya mengenai adanya upaya mendekatkan PDI Perjuangan dengan partai berlambang pohon beringin itu, JK menampiknya dan lebih mengapresiasi tentang langkah Rieke. "Saya kira belum ke situ. Saya mengapresiasi Mba Rieke atas prestasinya di DPR. Selama ini telah memperjuangkan masalah-masalah sosial, dan tentu kita mengapresiasi ini apa perjuangannya di Jawa Barat," paparnya. 

Seperti diketahui, Partai Golkar juga ikut dalam Pilkada Jabar dengan mengusung salah satu calon yaitu Irianto MS atau Kang Yance. Namun JK nampaknya lebih tertarik untuk mendukung pemeran lakon Oneng itu ketimbang ikut pilihan partainya. "Boleh lah saya mendukung Rieke. Saya ini kan bicara pribadi," pungkasnya.

Pilkada Jabar akan berlangsung dua hari lagi yaitu pada Minggu, 24 Februari 2013. Inilah saatnya rakyat Jabar mengikuti jejak warga Jakarta yang telah terlebih dahulu sukses menyelenggarakan Pilkada secara aman, damai dan tertib. Disamping itu, semoga rakyat Jabar dapat menentukan pilihannya secara benar dan tepat.

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami