Pastur Pencabul 18 Anak di Bolivia Gantung Diri

Internasional / 23 February 2013

Kalangan Sendiri

Pastur Pencabul 18 Anak di Bolivia Gantung Diri

Lois Official Writer
3019

Seorang mantan pastur di Bolivia ditemukan tewas gantung diri di kediamannya. Pastur Eduardo Revich pernah dinyatakan bersalah oleh pengadilan atas kasus pencabulan 18 anak pada April 2011 lalu. Pengadilan memvonis Revich dengan hukuman 15 tahun penjara.

Revich yang mengajukan banding dan dikabulkan ini kemudian hanya perlu menjalani masa hukumannya sebagai tahanan rumah. Setelah kasus yang terjadi antara 2002-2007 ini diselesaikan, gereja pimpinan Revich pun ditutup. Namun, pada Jumat (22/2) kemarin, Revich ditemukan tewas di kediamannya di kota Tarabuco.

“Salah satu dugaannya ialah dia bunuh diri,” kata Kepala Kepolisian wilayah Chuquisaca, Mario Moyano. Tidak diketahui pasti motif bunuh dirinya tersebut, namun beredar kabar bahwa Revich kembali terjerat kasus baru yang tetap menyangkut pencabulan anak.

Kini kasus tersebut masih ditelusuri oleh polisi setempat. Sungguh sangat disayangkan jika pemimpin rohani yang seharusnya sudah dewasa secara rohani namun akhirnya bunuh diri di kediamannya. Bunuh diri bukanlah jalan keluar karena Tuhan takkan pernah memberi kita percobaan melebihi batas kita. Begitu pula setiap perbuatan yang kita lakukan, tentu punya konsekuensinya. Peliharalah tubuhmu dengan tak bercacat hingga kedatangan Yesus kedua kalinya.

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (3-Tamat)

Masih Kecil Suka Bohong, Didik Anak dengan Kasih

Keindahan Cheongsam dan Changshan Saat Imlek

Resep Lain dari Pempek : Pempek Panggang

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami