Reckless, Single Terbaru Jeremy Camp yang Oke Punya

Music Review / 21 February 2013

Kalangan Sendiri

Reckless, Single Terbaru Jeremy Camp yang Oke Punya

Budhi Marpaung Official Writer
3262

Bagi Anda para pecinta karya-karya yang dibuat maupun dibawakan oleh Jeremy Camp, ada kabar baik bagi Anda karena penyanyi rohani asal Amerika Serikat mengeluarkan Album terbarunya bertajuk Reckless.

Seperti yang sudah ditebak single andalan dari album yang dirilis pada pertengahan Febuari 2013 ini adalah sama dengan judul albumnya yakni Reckless.

Mendengar Reckless seperti mendengar sesuatu yang berbeda dari Jeremy Camp. Meski unsur balada tetap terasa, tetapi saya merasa bahwa lagu yang satu ini sangat kuat dengan ornamen brit-rock. Untuk Anda ketahui, saya menyukainya…

Terlebih lagi saya senang karena alunan drum dan bass begitu menghentak dan “hidup”. Ini membuat diri saya tidak berhenti untuk menggoyangkan kepala dan kaki saya mengikuti irama yang ada.

Satu hal yang tidak boleh dilupakan juga, Reckless adalah lagu yang memiliki pesan yang sangat bagus. Ini mengingatkan kita bahwa Tuhan yang kita sembah adalah tiada bandingannya dan karena itu kita jangan takut untuk mengikuti Dia.

Kesimpulannya dari saya, Reckless adalah lagu Jeremy Camp yang oke punya !  


<iframe width="560" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/Ougqs75-r7Y" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga : 

Di Belakang Pemimpin yang Sukses

Hindari Minuman Bersoda Jika Ingin Sehat

Kopdar Perdana 2013 JCers  

Kisah Nyata Devina, Gadis Muda yang Minder Karena Fisiknya

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami