Carman Divonis Kanker  : Saya Akan Tetap Menginjil

Internasional / 17 February 2013

Kalangan Sendiri

Carman Divonis Kanker : Saya Akan Tetap Menginjil

Puji Astuti Official Writer
5528

Jika Anda besar ditahun 1980 hingga 90an tentu mengenal artis Kristen Carman Licciardello, atau lebih dikenal dengan Carman saja. Penyanyi dan juga penginjil ini menyampaikan berita sedih pada Kamis (15/2) lalu melalui laman facebook pribadinya.

"Saya telah menunda menulis ini tetapi Anda yang saya sebut teman dan pendukung, yang telah berdoa untuk saya dan pelayanan ini perlu tahu tentang pertempuran baru yang ada di depan. Satu minggu lalu saya didiagnosa menderita kanker myeloma. Penyakit ini tidak tersembuhkan dan saya diberi rentang waktu sekitar 3-4 tahun," demikian tulis Carman.

Pria berusia 57 tahun ini menuliskan bahwa ia akan menjalani biopsi dalam minggu-minggu ini. Ia menjelaskan tujuan dari postingnya, "Satu, saya ingin menghentikan rumor yang beredar. Kedua, saya meminta dukungan doa Anda. Dan ketiga, saya ingin Anda tahu bahwa saya akan terus melayani dan memenangkan jiwa hingga saya tidak bisa lagi."

"Hidup saya selalu tentang melayani," jelasnya. "Saya mendapat panggilan Tuhan untuk menyentuk kehidupan dengan berita Injil Yesus Kristus dan itulah yang akan saya lakukan hingga Tuhan memanggil saya pulang."

Carman juga meminta teman-teman Facebooknya untuk tidak memposting tentang cara mengobati kanker, sebaliknya ia menyemangati mereka untuk bertemu dengan dirinya saat ia tour ke daerah mereka.

"Bawalah seseorang yang belum kenal Tuhan atau yang membutuhkan kesembuhan," tulisnya. "Saya selalu berdoa untuk yang sakit dan saya juga akan meningkatkan pesan saya pada acara-acara ini. Saya tidak akan meninggalkan dunia ini dalam diam dan saya ingin iblis tahu bahwa dia memberi kanker pada orang Italia yang salah."

Carman lahir dengan nama Carmelo Domenic Licciardello, dan merilis album pertamnya di tahun 1980. Dia telah mendapatkan 15 album emas dan platinum, serta telah menjual lebih dari 10 juta rekaman. Carman juga memegang rekor untuk penonton terbesar dalam sejarah pertunjukan Kristen dengan 80.000 penpnton  di Charlotte, NC dan 50.000 di Johannesburg, Afrika Selatan. Awal tahun 2013 ini Carman merilis album baru berjudul "Athems of a Champion, dan akan memulai turnya hingga bulan Juli nanti.

Melayani Tuhan bukan berarti hidup tanpa tantangan, bahkan seringkali seperti Carman, tantangan akan semakin besar. Namun teladan yang ditunjukkan Carman luar biasa, ia tidak patah semangat atau menyerah dengan tantangan yang menghadangnya, tetapi ia bahkan makin bersemangat dan tetap fokus pada panggilan Tuhan dalam hidupnya. Mari berdoa bagi penginjil ini dan ikuti teladan hidupnya yang luar biasa.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Menjadi Teman yang Baik  

Mitos-Mitos Keliru Tentang Kanker  

Sumber : Charismanews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami