Makin Memberkati, Solusi Life Merambah ke B Channel

Internasional / 16 February 2013

Kalangan Sendiri

Makin Memberkati, Solusi Life Merambah ke B Channel

Lois Official Writer
2994

Ada banyak kisah dan kesaksian yang membangun saat kita menyaksikan kisah itu, Solusi Life salah satu program yang menayangkan kesaksian orang-orang secara nyata dan bagaimana cara mereka lepas dari jerat yang mencekik mereka. Kesaksian tersebut bisa bercerita tentang apa saja.

Ada wanita yang berkali-kali dilecehkan dan dia pun kehilangan harga dirinya, bahkan ada pula yang akhirnya melacurkan dirinya. Namun dia dapat bangkit dan menjadi wanita yang percaya penuh Tuhan menghargai dirinya dan bagaimana Tuhan sayang padanya. Ada juga orang yang terlibat jerat narkoba, ada banyak orang, namun pada akhirnya mereka dapat bebas. Ada yang terlibat banyak kasus kejahatan, bahkan pembunuhan. Ada juga yang mengalami depresi berat akibat kehilangan seseorang yang dikasihi. Mereka semuanya akhirnya dapat bangkit.

Kisah-kisah yang disajikan oleh Solusi Life tersebut sangat menjadi berkat sehingga kisah-kisah inipun dimuat dalam B Channel. “Untuk B Channel sebentar ya rencana minggu ini akan segera kita tayangkan Sabtu dan Minggu jam 7.30,” kata Paulus Danang, penanggung jawab penayangan Solusi Life saat ditanya tim Jawaban.com beberapa waktu lalu.

Selain di B Channel, tayangan Solusi Life juga dijadwalkan seperti biasanya tayang di O Channel yaitu setiap Senin-Jumat pukul 22.00 WIB. Solusi Life yang telah tayang selama hitungan tahun itu telah membawa perubahan hidup bagi jutaan orang. Bagi Anda yang ingin melihat secara langsung bagaimana perubahan hidup setiap orang, catat jam tayang di atas. Anda juga bisa membantu orang lain diberkati oleh kesaksian dengan berkontribusi bersama kami. Untuk hal itu, silahkan klik di sini.

 

Baca juga :

Selamat Bergabung Untuk JCers di Bulan Cinta 2013

Anda Bisa Memilih Bagaimana Harus Berpikir (2)

Nikmati Ber-Valentine Ria Bersama Anak 

Keindahan Cheongsam dan Changshan Saat Imlek

Ini Dia Resep Pempek Adaan

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami