Guru SMU Katolik Dituduh Berperilaku Cabul Terhadap Murid Cowok

Internasional / 13 February 2013

Kalangan Sendiri

Guru SMU Katolik Dituduh Berperilaku Cabul Terhadap Murid Cowok

eva Official Writer
4926

Seorang guru SMU katolik yang sudah menikah memposting foto wanita pirang dan cantik untuk memikat murid-murid cowoknya agar mengirimkan foto-foto sensual mereka secara eksplisit (12/2). Zachary Reeder (30) diduga telah menggunakan foto wanita palsu sebagai gambar profilenya di akun Facebooknya.

Guru IPS di Servite High School, Anaheim ini dituduh telah melakukan perbuatan ini selama lebih dari 2 tahun. Reeader ditahan atas tuduhan tindakan percabulan dan pornografi anak.

Pada saat ini, tidak ada indikasi yang menyatakan Reeder memiliki hubungan fisik dengan semua korbannya. Pihak kepolisian sedang menyelidiki adanya kemungkinan bahwa Reeder pernah berteman dengan semua korbannya di Servite High School, Anaheim dimana dia bekerja sebagai guru Sejarah sejak musim gugur 2008.

“Setelah terjalin hubungan (yang tidak layak) dengan para korban di dunia maya, Reeder meyakinkan mereka untuk berpose sensual dan mengirimkan foto-foto mereka ke Reeder,” kata petugas polisi The Irvine Police Department.

Mereka juga menambahkan bahwa pihak polisi tidak percaya dengan pernyataan Reeder yang mengatakan bahwa dia memiliki kontak fisik dengan para korbannya. Saat ini Reeder sudah dikeluarkan dari Servite High School dan pihak sekolah ingin agar kepolisian segera memastikan penyelidikan tersebut. “Prioritas tertinggi kami adalah keselamatan dan kesejahteraan murid-murid kami.”

Baca juga artikel yang lain:

Kaum Feminis Di Paris Rayakan Mundurnya Paus Dengan Tanpa Busana

Aksi Boikot Orang Tua terhadap "Gay-Free Prom Night SMU Sullivan"

Uji Coba Nuklir Korea Utara Timbulkan Gempa

Pria Ini Resign Karena Simbol 666

Guevara, Guru Bahasa Inggris Menjadi Penembak Jitu

Pria ini Ditembak Mati Setelah Menolak Pindah Keyakinan

Pengkotbah Arab Terkenal Memperkosa Putrinya Hingga Tewas

 

Sumber : nydailynews/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami