Sakit Batu Ginjal, David Villa Akan Jalani Operasi

Nasional / 12 February 2013

Kalangan Sendiri

Sakit Batu Ginjal, David Villa Akan Jalani Operasi

Puji Astuti Official Writer
2565

Pemain Barcelona David Villa dilarikan ke rumah sakit dan diberitakan akan menjalani operasi karena sakit batu ginjal pada Senin (11/2) lalu. Keterangan tentang kondisi David Villa ini dirilis dalam laman website resmi klub Barcelona.

Villa yang memegang posisi sebagai striker di Barcelona ini dipastikan tidak akan berlaga dalam waktu dekat melihat pada kondisi kesehatannya. Seharusnya pria berusia 31 tahun tersebut akan berlaga memperkuat timnya melawan Granada.

Pada musim lalu David Villa juga sempat absent karena masalah cendera kaki yang dialaminya pada Desember 2011 lalu. Setelah berjuang untuk mendapat tempat kembali di dalam timnya dengan mencetak lima gol dalam liga musim ini dan lima dalam kompetisi Piala Raja, langkah Villa tertahan oleh penyakit yang menyerangnya.

Hingga berita ini dirilis belum ada pernyataan resmi dari pihak klub berapa lama David Villa akan absent dari pertandingan. Tetapi jika Anda pendukung fanatic klub Barcelona, berdoalah agar proses operasi Villa berjalan lancar dan ia lekas sembuh sehingga bisa memperkuat klub kesayangan Anda tersebut.

Baca juga artikel lainnya :

Hikmat dari Allah

Ketika Sorga Tidak Menarik Lagi

Nikmati Ber-Valentine Ria Bersama Anak

Masa Kecil Tidak Bahagia, Resiko Jantung Di Usia Tua

Sumber : fcbarcelona.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami