Pajero Tercebur Kolam Bundaran HI Karena Ngantuk

Nasional / 12 February 2013

Kalangan Sendiri

Pajero Tercebur Kolam Bundaran HI Karena Ngantuk

Zee Official Writer
2833

Sebuah Mitsubishi Pajero tercebur ke dalam kolam bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu, 10 Februari 2013 karena sopir mobil tersebut mengantuk.

Menurut para saksi, mobil tersebut melaju cepat dari Jl. Jend. Sudirman ke Jl. MH Thamrin. Ketika mendekati bundaran HI, Agung Pradipta, sopir mobil tersebut kehilangan kendali dan tersebur ke dalam kolam sehingga membuatnya mengalami beberapa luka.

"Sopirnya mengantuk. Tidak ada pengaruh alkohol, surat-surat kendaraanya juga lengkap," kata Petugas Piket Laka Lantas Pancoran, Aiptu Warsono, saat dihubungi, Minggu (10/2/2013).

Petugas Laka Lantas Polda Metro Jaya tiba pada pukul 6.20 pagi dan berhasil menarik mobil tersebut, sementara Agung dibawa ke markas kepolisian untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kejadian tersebut merupakan sebuah pengingat kecil bagi masyarakat agar tidak mengemudi dalam keadaan mengantuk, atau bahkan mabuk, karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Apabila Anda mengantuk, sebaiknya berhenti dan beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan Anda.


Baca juga artikel lainnya:

Kelompok Tak Dikenal Tembak Mati Seorang Pastur

Berbagi Sukacita Imlek Dengan Berbagi Angpao Dengan Bijak


Cegah Kanker Menyebar Dengan Olah Raga

Sumber : thejakartapost.com / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami