Aksi Boikot Orang Tua Terhadap

Internasional / 12 February 2013

Kalangan Sendiri

Aksi Boikot Orang Tua Terhadap "Gay-Free Prom Night SMU Sullivan"

eva Official Writer
5944

Malam perpisahan atau Prom Night merupakan acara puncak yang paling ditunggu oleh sebagian besar siswa SMU yang duduk di tingkat akhir. Namun hal ini tidak berlaku bagi Sullivan High School di Indiana, Amerika.

Rencananya, murid-murid SMU Sullivan akan mengadakan prom night yang mengikutsertakan kaum homoseksual, khususnya gay. Akan tetapi, beberapa orang tua dan siswa SMU Sullivan bersama dengan gereja lokal menentang keras rencana tersebut dan mengadakan pertemuan pada Minggu kemarin di Sullivan First Christian Church terkait dengan aksi boikot yang melarang para murid homoseksual hadir di acara prom night.

Diana Medley, seorang guru Special Education di Northeast School Corporation wilayah Sullivan mengatakan, “Kami tidak setuju dan hal ini sangat bertentangan. Siswa homoseksual datang kepada saya dengan masalah mereka, dan saya tidak setuju. Akan tetapi saya peduli terhadap mereka. Saya pikir Tuhan mengirimkan orang-orang seperti mereka di hidup kita untuk suatu alasan. Apakah menurutmu mereka punya tujuan hidup? Saya rasa tidak kecuali mereka sadar bahwa hal itu adalah pilihan dan mereka sudah dipilih Tuhan.”

Akan tetapi pernyataan Medley diprotes oleh banyak murid melalui akun kelompok Facebook yang disebut Support The Sullivan High School Prom for All Students. Karen Kirshner menulis, “Kalian seharusnya malu (Sullivan) yang mendukung anti-gay. Kalian tidak punya hak sebagai orang Kristen untuk menentang murid-murid gay.”

Pro kontra menyangkut keberadaan homoseksual di sekitar kita masih menjadi momok yang belum mendapat titik temu yang jelas. Akan tetapi, perlu kita ketahui bahwa sebenarnya orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam kerajaan Allah.

Baca juga artikel yang lain:

Uji Coba Nuklir Korea Utara Timbulkan Gempa

Pria Ini Resign Karena Simbol 666

Guevara, Guru Bahasa Inggris Menjadi Penembak Jitu

Pria ini Ditembak Mati Setelah Menolak Pindah Keyakinan

Pengkotbah Arab Terkenal Memperkosa Putrinya Hingga Tewas

 

Sumber : dailymail.co.uk/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami