Tee Golf  Terbesar di Dunia Dihias Ukiran Ayat Pecahkan Rekor Dunia

Nasional / 11 February 2013

Kalangan Sendiri

Tee Golf Terbesar di Dunia Dihias Ukiran Ayat Pecahkan Rekor Dunia

Puji Astuti Official Writer
3608

Terinspirasi oleh ayat di Mazmur 103:11, dua orang pengusaha terobsesi membuat tee golf atau pin untuk menaruh bola golf terbesar di dunia dengan hiasan ukiran ayat tersebut.

Di kota Illinois, kota dengan populasi penduduk dibawah 3000 orang, Michael “Bo” Bohannon, manajer dari Bolin Enterprises yang menjalankan Casey Country Club, bersama wakil direktur perusahaan itu Jim Bolin akhirnya berhasil mewujudkan impian mereka membuat tee golf dari kayu terbesar di dunia dengan ukiran ayat alkitab pada tee golf tersebut. Ayat tersebut berbunyi demikian, “tetapi setinggi langit di atas bumi, demikian besarnya kasih setia-Nya atas orang-orang yang takut akan Dia.”

Ukiran tee golf ini menghabiskan 60 galon lem, dan 120 pon sekrup serta dibuat dari kayu pinus kuning. Pengukuran resmi pin golf tersebut akan dikirimkan ke Guinness World Records dan diharapkan resmi diverivikasi sebagai tee terbesar di dunia.

“Kami benar-benar berharap bahwa ini akan menarik para pegolf dan wisatawan dari seluruh penjuru dunia,” demikian harapan Bohannon kepada CNN.

Setelah tee golf ini selesai, rencananya mereka akan membuat bola golf-nya yang akan ditaruh di atas tee tersebut.

Hingga saat ini rekor tee terbesar masih dipegang oleh para siswa dari Jerry Havills Team Problem Solving Cource di Bay de Noc Community College di Escanaba Amerika. Rekor dengan tinggi tee sepanjang 26 kaki 8 inchi tersebut dicatatkan pada 23 Juli 2009 lalu. Tentunya dengan tee setinggi 30 kaki, maka tee buatan Bohannon dan Bolin tersebut berhasil mengalahkan rekor para siswa tersebut.

Berbagai cara Tuhan bisa pakai untuk menceritakan kebaikannya. Semoga saja para pengunjung Country Club tersebut dapat mengenal kasih setia Tuhan melalui tee golf raksasa tersebut.

Baca juga artikel lainnya:

Kelompok Tak Dikenal Tembak Mati Seorang Pastur

Berbagi Sukacita Imlek Dengan Berbagi Angpao Dengan Bijak

Cegah Kanker Menyebar Dengan Olah Raga

Sumber : CNN | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami