Umat Kristiani di Taiwan Rayakan Imlek Melalui Jamuan Makan

Internasional / 11 February 2013

Kalangan Sendiri

Umat Kristiani di Taiwan Rayakan Imlek Melalui Jamuan Makan

eva Official Writer
4119

Berbagai organisasi Kristen di Taiwan merayakan Imlek dengan berbagi makanan dengan warga kurang mampu dan kalangan marjinal pada Minggu kemarin (10/2). Organisasi yang berada di bawah naungan yayasan  the Genesis Social Welfare Foundation memiliki misi selama bertahun-tahun terhadap kemanusiaan, khususnya membantu masyarakat yang miskin dan kurang beruntung.

Fr. Matthew, salah satu anggota dewan yayasan mengatakan, “Jika kami dapat merawat mereka yang sakit dan kurang mampu, maka keluarga mereka dapat bertahan.”

Yayasan yang didirikan oleh penginjil Kristen, Cao Ching, memfokuskan kegiatan mereka kepada 3 misi pelayanan yaitu: membantu masyarakat yang miskin, yang sudah berusia lanjut, dan para gelandangan.

Jamuan makan dilakukan di 14 tempat berbeda. Untuk wilayah Taipei, acara dilaksanakan pada 5 February lalu di Liberty Square, di depan Gedung Peringatan Chiang Kai-Shek yang dihadiri 2700 orang dengan menyediakan lebih dari 200 meja. Pada jamuan tersebut, setiap orang diberikan makan siang dan amplop yang berisi 500 dollar Taiwan. Para peserta yang hadir berasal dari kalangan tidak mampu, gelandangan, ibu-ibu janda muda yang miskin.

Baca juga artikel yang lain:

Pria Ini Resign Karena Simbol 666

Guevara, Guru Bahasa Inggris Menjadi Penembak Jitu

Pria ini Ditembak Mati Setelah Menolak Pindah Keyakinan

Pengkotbah Arab Terkenal Memperkosa Putrinya Hingga Tewas

Tuhan Penentu Kemenangan di Super Bowl

Sumber : asianews.it/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami