Pasangan Suami Istri Terlama Di AS Raih Penghargaan

Nasional / 10 February 2013

Kalangan Sendiri

Pasangan Suami Istri Terlama Di AS Raih Penghargaan

daniel.tanamal Official Writer
2928

Sebuah organisasi yang selalu mengapresiasikan pernikahan di seluruh dunia Worldwide Marriage Encounter memberikan sebuah kado spesial Valentine bagi sepasang suami istri di Amerika Serikat (AS) bernama John dan Ann Betar, melalui sebuah penghargaan yaitu pasangan yang menikah paling lama di AS.

John dan Ann Betar yang menikah sejak 25 November 1932 silam, tahun ini akan merayakan usia pernikahan mereka yang ke-81 tahun. Mereka dinyatakan sebagai pemenang setelah bersaing dengan 297 pasangan dari seluruh dunia yang dikumpulkan sejak Oktober 2012 sampai Januari 2013. “John dan Ann memiliki komitmen yang kuat dalam pernikahan,” ujar juru bicara Worldwide Marriage Encounter, Dick Baumbach. 

Pasangan ini hidup sederhana melalui profesi John sebagai penjual buah di toko miliknya Betar’s Market di Bridgeport, Connecticut, AS. Ann sendiri tinggal di rumah untuk mengurus kelima anak mereka. "Kami hanya hidup dengan sederhana dan hanya mengikuti arus kehidupan," kata John Betar. 

"Mereka adalah pasangan yang murah hati, penuh kasih dan periang. Cara mereka menghadapi segala masalah yang datang di kehidupan dengan selalu bersyukur merupakan salah satu hal yang paling menegesankan," ungkap cucu mereka Heather Mitchel, seperti dikutip NewYork Daily News, Kamis (7/2).

Nantinya semua pemenang Worldwide Marriage Encounter menerima surat pengakuan yang ditandatangani dan diberikan ucapan selamat dari Gedung Putih. Penghargaan seperti dapat menginspirasi setiap pasangan diseluruh dunia untuk melihat keindahan kesetiaan dan satunya pernikahan yang abadi.

 

 


Sumber : okezone - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami