Hengky Kurniawan: Raffi Sudah Tahu Siapa Orangnya

Nasional / 6 February 2013

Kalangan Sendiri

Hengky Kurniawan: Raffi Sudah Tahu Siapa Orangnya

Zee Official Writer
3726

Isu yang beredar melalui Twitter dan Blackberry Messenger mengenai rekayasa kronologi penangkapan Raffi Ahmad berujung pada pernyataan actor Hengky Kurniawan bahwa Raffi sudah tahu siapa yang menjebaknya sehingga ia ditetapkan menjadi tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Tadi dia (Raffi) bilang, 'Lo santai aja. Semua pasti selesai'. Katanya, dia sudah tahu siapa orangnya," kata Hengky menirukan ucapan Raffi, 4 Februari 2013, di Gedung BNN, Jakarta.

Ketika ditanya siapa pihak yang dimaksudkan Raffi, Hengky menolak untuk menyebutkannya. Ia berkata bahwa lebih baik Raffi saya yang menyebutkan langsung mengenai hal tersebut, “Nanti saja dilihat,” katanya.

Sementara itu Kabag Humas BNN Kombes Sumirat Dwiyanto menegaskan bahwa BNN akan segera menghadirkan Raffi untuk melakukan klarifikasi langsung mengenai isu melalui broadcast message (BM) yang menyatakan bahwa Raffi dijebak.

"Kami berencana akan menghadirkan Raffi ke hadapan wartawan. Biar Raffi sendiri yang bicara, apa yang sebenarnya terjadi. Seperti apa penangkapan itu," tegasnya. (Danang Setiaji Prabowo/Anita K Wardhani)

Kasus Raffi Ahmad nampaknya tidak berhenti sampai di sini saja. Isu yang menyatakan bahwa penangkapan Raffi adalah hasil dari rekayasa menimbulkan banyak sekali respon yang berbeda sehingga publik mulai bertanya-tanya mengenai kebenarannya. Oleh karena itu, diharapkan bagi kedua belah pihak untuk segera memberikan klarifikasi yang jelas mengenai isu tersebut.


Baca juga artikel lainnya:

Kepolisian Negara Abaikan Laporan Tentang Kekerasan Antar Agama

Trauma Pada Anak Saat Orangtuanya Bercerai

Chinese Zodiac (CZ12): Kisah Pencuri Yang Selamatkan Harta Negara

Sumber : kompas.com / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami