Sydnee Loue : Fokus dengan Apa yang Ingin Kita Kejar

Internasional / 3 February 2013

Kalangan Sendiri

Sydnee Loue : Fokus dengan Apa yang Ingin Kita Kejar

Lois Official Writer
5551

Karib dengan dunia hiburan, tentu punya tantangan tersendiri bagi host Solusi Life News yang satu ini. Sydnee Loue yang awalnya sebagai dancer dan MC tersebut pun pernah melihat sisi gelap kehidupan yang identik dengan glamour tersebut. “Sebenarnya punya pengalaman gitu banyak, apalagi kalau nge-MC atau acara band,” tuturnya ketika ditemui Jawaban.com

Pengalaman yang dimaksudnya adalah melihat bagaimana orang-orang di sekitar dunianya memakai obat terlarang tersebut. “Bahkan di belakang panggung itu mereka bisa sambil make,” jelas Sydnee. “Memang mengerikan sih bahkan mereka sering ngajak keluar malam. ‘Eh, ya udah yuk, abis event celebration yuk’, itu seringkali terjadi sih.” ungkapnya.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Sydnee menyatakan bahwa dirinya tetap menjadi teman buat mereka, namun ketika diajak keluar, terutama saat tengah malam, Sydnee dengan tegas menolak. “Jujur aja memang ga tertarik sama sekali dengan hal-hal yang gitu-gitu, jadi ga terlalu suka sih.” jelas wanita yang berkeinginan melihat negara Indonesia lebih baik ini.

“Kita tahu itukan buruk, jaga-jaga diri agar jangan mudah terjebak. Mungkin bukan kita yang pengen gitu. Misalnya lagi pegi malem, dimasukin di minuman atau gimana kan? Itu yang saya takut sekali. Kadang-kadang kita yang ga mau jadi terjerumus,” ungkap wanita yang pernah bercita-cita menjadi dokter ini.

Sydnee yang telah menamatkan kuliah sastranya ini mengungkapkan bahwa meskipun orangtuanya berada di Cirebon, namun hubungan terjalin lancar, bahkan kalau menelpon bisa sampai 4 jam sehari. Mungkin inilah salah satu faktor pendukung bagi pemilik akun twitter @sydneecazzey.

Dia pun berpesan, “Yang pertama, mesti sadar bahwa hidup ini kan mengejar mimpi ya. Mimpi itu bisa dibangun kalau kita fokus dengan hal-hal yang berhubungan dengan hal itu. Kalau hiburan itu cuma sekedar insert, jadi jangan mengejar hal-hal seperti itu,” nasihatnya. “Kita bisa jatuh dalam dosa, tapi kita tidak boleh hidup di dalam dosa. Jadi kita harus tetap fokus aja dengan apa yang ingin kita kejar, di mimpi kita, di pelayanan kita, di orangtua, jadi hal-hal yang ga baik kita sudah tahu sebenarnya tapi jangan berusaha menjerumuskan diri ke sana,” tambah wanita yang punya mimpi menjadi ibu yang baik ini. Tuhan pasti memberikan jawaban saat kita fokus pada hal-hal yang sesuai dengan firman-Nya dan taat kepada-Nya.

 

Baca juga :

 Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami