Beckham Sumbangkan Gajinya di PSG untuk Anak-anak

Nasional / 2 February 2013

Kalangan Sendiri

Beckham Sumbangkan Gajinya di PSG untuk Anak-anak

daniel.tanamal Official Writer
3007

Banyak pemain sepakbola dunia yang menjadi donatur resmi hingga mempunyai badan amal untuk kegiatan sosial. Namun langkah David Beckham yang akan menyumbangkan seluruh gajinya selama bermain di Paris Saint-Germain (PSG) mungkin adalah yang pertama kalinya.

Mantan kapten tim nasional Inggris menyatakannya dalam wawancara perkenalan ketika Beckham resmi bergabung dengan klub asal Prancis itu. "Aku takkan menerima gaji dalam bentuk apa pun selama di PSG. Gajiku akan disumbangkan untuk anak-anak di Paris," kata Beckham.

Becks sendiri akan bereuni dengan pelatih Carlo Ancelotti, mantan pelatihnya saat masih di AC Milan. "Saya sangat senang bisa memiliki pemain sekaliber Beckham di sini. Ia adalah pemain yang sangat profesional dan bisa membantu kami pada musim ini. Mengenai usia, saya ingat Paolo Maldini memenangi Liga Champion 2007 di usia 38 tahun," kata Ancelotti kepada The Sun.

Sebelum di PSG, Beckham telah berkarir selama 20 tahun dengan klubnya yaitu Manchester United, Preston North End (pemain pinjaman), Real Madrid, Los Angeles Galaxy, dan AC Milan (pemain pinjaman). Tidak disebutkan secara rinci berapa gaji Beckham di klub yang sedang membangun itu. Becks sendiri dipastikan bermain disana selama lima bulan.
 

 


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami