Mandala Layani Gratis Calon Penumpang Batavia Untuk 4 Rute

Nasional / 2 February 2013

Kalangan Sendiri

Mandala Layani Gratis Calon Penumpang Batavia Untuk 4 Rute

Lois Official Writer
2737

Maskapai penerbangan PT. Mandala Airlines rela membantu para calon penumpang Batavia Air untuk bisa terbang secara cuma-cuma hanya dengan tiket penerbangan yang telah dibelinya sebelum Batavia Air dinyatakan pailit. “Tujuan kami hanya membantu para penumpang yang saat ini dalam kondisi sulit. Tidak ada uang atau keuntungan yang kami dapat, semua cuma-cuma. Kami ingin mengakomodir saja,” jelas Lucas Suryanata, Public Relations Manager Mandala Airlines.

Ada beberapa rute yang dilayani oleh PT. Mandala Airlines bagi para pembeli tiket Batavia Air dan ada beberapa prosedur yang harus dilalui terlebih dahulu agar bisa menggunakan jasa ini. Lucas mengatakan mekanisme pertama adalah mengirimkan email ke [email protected] dengan melampirkan salinan tiket resmi Batavia Air, nama (sesuai yang tertera di tiket), tempat tanggal lahir, dan kode booking. Kedua, penumpang juga dapat melakukan booking ulang di Airport Ticketing Office (ATO) Mandala Airlines di Cengkareng/Jakarta, Surabaya, dan Padang selama jam kerja (Senin-Jumat, pukul 09.00-16.00 WIB). Untuk Pekanbaru, para penumpang dapat melakukan booking ulang di check-in counter Mandala Airlines.

Tidak semua penumpang Batavia Air yang mendapatkan layanan gratis ini, ada empat rute yang ditawarkan yaitu : Jakarta-Singapura (dan sebaliknya), Jakarta-Pekanbaru (dan sebaliknya), Jakarta-Padang (dan sebaliknya), dan Jakarta-Surabaya (dan sebaliknya).

Apakah Mandala Air akan mengambil alih rute ini untuk seterusnya? Hal ini belum dapat dipastikan. Buat para pemegang tiket Batavia Air dengan rute-rute di atas, diharapkan dapat mengkonfirmasikannya kembali agar tiket tersebut dapat dipakai.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami