Dilabeli Konsumsi Narkoba, Wanda Hamidah Curhat di Blog

Nasional / 30 January 2013

Kalangan Sendiri

Dilabeli Konsumsi Narkoba, Wanda Hamidah Curhat di Blog

Puji Astuti Official Writer
3788

Sekalipun masih ditahan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), artis yang juga anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN, Wanda Hamidah bisa curhat dan mengungkapkan kegelisahan dan kekuatirannya tentang label yang ditempelkan oleh media dan BNN bahwa dirinya menggunakan narkoba dan ditangkap saat pesta narkoba melalui blog pribadinya.

Dalam posting yang berjudul “Sampai Kapanpun Saya Akan Perangi Narkoba”, Wanda mengungkapkan bahwa dirinya sangat dirugikan dengan tuduhan sebagai pengguna narkoba.

“Sangat tidak masuk akal jika saya memakai narkoba. Bahkan untuk berpikir menggunakan obat haram tersebut tak terlintas dalam benak saya. Sejatinya saya sangat memerangi narkoba yang selain bisa merenggut nyawa manusia juga dapat menghancurkan masa depan,” demikian tulisan yang dirilis di Wandahamidah.blogdetik.com, Senin (28/1) lalu itu.

Wanda pun mengungkapkan bahwa dirinya memiliki dendam yang tak berkesudahan dengan barang haram narkoba karena telah merenggut nyawa adiknya. Sejak itulah ia bertekad untuk memerangi narkoba. Ia menyayangkan pihak media yang melakukan pemberitaan tanpa melakukan verifikasi dari pihak yang bersangkutan.

“Di sana tak ada pesta narkoba. Saat itu saya benar-benar apes karena berada di tempat dan waktu yang salah,” demikian penjelasan Wanda.

Karena dirinya sudah dinyatakan negative baik melalui pemeriksaan urine, darah dan rambut tidak menggunakan narkoba, Wanda meminta media dan BNN melakukan tanggung jawab moral atas pemberitaan yang salah tentang dirinya. Hal tersebut penting karena pemberitaan yang ada dianggapnya telah mempengaruhi perasaan dan psikologis ketiga anaknya. Selain Wanda, pihak Partai Amanat Nasional dimana Wanda bernaung meminta BNN memulihkan nama baik artis tersebut.

Menurut keterangan paman Wanda, Deddy Eka yang dikutip oleh Liputan 6, berdasarkan pembicaraan dengan Direktur Penindakan BNN, Irjen Polisi Benny Mamoto Wanda kemungkinan akan dibebaskan pada hari ini, Rabu (30/1).

Seperti Wanda yang merasa berada di tempat yang salah dan di waktu yang salah sehingga terkait dengan kasus narkoba ini, pergaulan yang salah akan menjerumuskan kehidupan. Untuk itu sangat penting memilah dengan siapa bergaul, karena keputusan tersebut dapat berdampak besar dalam kehidupan seseorang.

Baca juga artikel lainnya :

Jokowi-Ahok Akan Segera Pecat Pegawai Negeri yang Langgar Aturan

Ular yang Tersembunyi

Tolong! Pacarku Pemakai Narkoba

Kulit Gatal Karena Air Banjir? Atasi Dengan Sabun Antiseptik !

Sumber : Tribunnews.com | Liputan6.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami