Akun Twitter Tim Tebow Tembus 2 Juta Followers

Nasional / 29 January 2013

Kalangan Sendiri

Akun Twitter Tim Tebow Tembus 2 Juta Followers

Budhi Marpaung Official Writer
3014

Sejak penampilan menakjubkan di tahun lalu bersama Denver Broncos, atlet Football Tim Tebow, terus menarik perhatian banyak penggemar olahraga asli Amerika Serikat ini. Kecintaannya pada Tuhan Yesus menjadi faktor yang membuat namanya kian melambung hingga kini.

Dari pemantauan Jawaban di situs mikroblogging twitter pukul 11:14 WIB, pria yang memiliki akun @TimTebow tersebut telah memiliki followers/pengikut lebih dari 2 juta orang atau tepatnya 2.125.814.

Jumlah ini melebihi apa yang dicapai oleh rising star NBA keturunan China, Jeremy Lin. Berdasarkan penelusaran Jawaban di waktu yang sama, pemilik akun twitter @JLin7 ini hanya memiliki followers/pengikut sebanyak 944.576.

Baik Tebow maupun Lin dikenal sama-sama sebagai Kristen yang taat. Salah satu bentuk sederhana yang mereka tunjukkan kepada publik adalah mereka senantiasa membawa nama Tuhan dalam setiap kesempatan wawancara yang mereka jalani.

Di twitter sendiri, keduanya bahkan kerap men-tweet hal-hal yang bersangkutan kegiatan religius seperti doa maupun mencantumkan ayat-ayat firman Tuhan yang berkesan di dalam hidup mereka.

Sampai dengan saat ini, Tebow dan Lin sama-sama menjadi role model positif bagi anak-anak muda di negeri Paman Sam itu.

Setiap prestasi yang diikuti dengan sikap rendah hati, bertanggung jawab, jujur, selalu mampu menaklukkan hati manusia. Hanya sedikit orang yang akan menjauhi jika Anda memiliki semua yang positif ini. Selebihnya, kebanyakan dari mereka akan meneladani dan bahkan mengagumi diri Anda.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Inilah Solusi Terbaik Cegah Demam Berdarah

Chord Lagu, Jumat (25/1) : Hold Me  

Kantor Kena Banjir, Piyu Tetap Tolong Korban Lain

Hadapi Banjir, Singsingkan Banjir Bantu Orang Tua

Sumber : twitter.com; jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami