Ayah : Saya 100 Persen Yakin Wanda Tidak Pakai Narkoba

Nasional / 29 January 2013

Kalangan Sendiri

Ayah : Saya 100 Persen Yakin Wanda Tidak Pakai Narkoba

Lois Official Writer
2877

Minggu (27/1) kemarin rumah Raffi Ahmad didatangi Badan Narkotika Nasional (BNN). Dari hasil “bertamu” tersebut, BNN berhasil membawa 17 orang, termasuk Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia, istri Irwansyah. Kini mereka masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

“Saya 100 persen yakin dia tidak pakai (narkoba),” ujar ayah Wanda, Muhammad Husein saat menjenguk anaknya di gedung BNN, Senin (28/1). Husein datang menjenguk anaknya ditemani kakak perempuan Wanda bernama Miria, pamannya Deddy, dan pamannya Hamid Husein yang juga merupakan kuasa hukumnya.

Selama pemeriksaan, politisi PAN ini sempat menelepon ibunya mengenai kasus yang menimpa dirinya. “Yang dihubungi ibunya. Sekitar pukul jam 5 baru dihubungi dia bilang ‘demi Allah saya tidak menggunakan barang haram itu’,” cerita Deddy Eka Dibrata, paman Wanda.

Deddy menegaskan Wanda sama sekali tidak terlibat dalam kasus tersebut. “Wanda punya kebencian terhadap narkoba karena adiknya meninggal akibat narkoba,” ujar Deddy lagi. BNN telah merilis 5 inisial yang terbukti pemakai yang di antaranya berprofesi sebagai mahasiswa, pengacara, dan konsultan restoran. Narkoba dapat menyerang siapa saja, namun kita harus perangi terus agar hilang dari muka bumi ini.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

6 Restoran Nachos yang Layak Dicoba

Sumber : detik.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami