Rumah Raffi Ahmad Digrebek BNN, 17 Orang Ditangkap

Nasional / 27 January 2013

Kalangan Sendiri

Rumah Raffi Ahmad Digrebek BNN, 17 Orang Ditangkap

Puji Astuti Official Writer
4544

Kembali dunia hiburan digemparkan oleh penangkapan artis yang di duga terlibat penyalahgunaan narkoba. 17 orang ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional di rumah artis Raffi Ahmad, termasuk di dalamnya Raffi sendiri dan juga 3 artis lainnya.

"Dari 17 orang yang ditangkap, empat orangnya sebagai artis yaitu Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri Zaskia Sungkar, dan Raffi Ahmad,"  demikian pernyataan Kepala BNN, Irjen Anang Iskandar yang dirilis oleh Tribunnews.com, Minggu (27/1).

Saat penangkapan BNN menemukan dua linting ganja dan narkoba jenis MDMA (Methulenedioxy N Methylamphetamine). Menurut keterangan pihak BNN, narkoba jenis MDMA tersebut dicampur dalam minuman bersoda. Pihak BNN menggrebek rumah Raffi Ahmad dan melakukan penangkapan pada pukul 04.30 WIB.

Hingga berita ini dirilis hasil tes urin keempat artis dan juga 13 orang lainnya yang ditangkap belum diumumkan. Pihak keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar membantah keterlibatan keduanya dengan narkoba, menurut ayah Zaskia, Mark Sungkar, menantu dan anak perempuannya itu ke rumah Raffi untuk urusan pekerjaan.

Bukan kali ini saja artis ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, tentunya hal tersebut diharapkan tidak terus terjadi di dunia hiburan Indonesia. Sebagai public figure tentu para artis menjadi panutan bagi penggemarnya, untuk itu diharapkan mereka bisa memberi teladan yang baik. Tapi apakah keempat artis di atas terbukti menggunakan narkoba? Nantikan berita hasil tes urin mereka.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Inilah Solusi Terbaik Cegah Demam Berdarah

Chord Lagu, Jumat (25/1) : Hold Me  

Kantor Kena Banjir, Piyu Tetap Tolong Korban Lain

Hadapi Banjir, Singsingkan Banjir Bantu Orang Tua

Sumber : Tribunnews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami