Siapa Favorit Juara MotoGP 2013 Menurut Lorenzo?

Nasional / 25 January 2013

Kalangan Sendiri

Siapa Favorit Juara MotoGP 2013 Menurut Lorenzo?

Lois Official Writer
2896

Jorge Lorenzo yang menjadi juara bertahan MotoGP menyatakan bahwa ada empat pembalap yang dapat difavoritkan menjadi juara di MotoGP 2013 mendatang. Namun begitu musim mendatang tidak tertutup kemungkinan terciptanya banyak kejutan. Siapakah empat pembalap favorit juara yang diprediksi Lorenzo?

Yang pertama adalah dirinya sendiri. Statusnya sebagai juara bertahan membuatnya layak menjadi salah satu favorit. “Saya adalah pembalap yang harus dikalahkan karena saya memenangi balapan musim kemarin.” Selain dirinya, dia melanjutkan bahwa orang kedua yang bisa menjadi favorit adalah Dani Pedrosa, karena dia banyak memenangi banyak seri balapan musim 2012 lalu, termasuk seri terakhir.

“Selanjutnya ada juga Marc Marquez. Valentino Rossi juga bisa menjadi penantang dan tidak bisa dilupakan berpeluang untuk menjadi juara. Tapi musim ini bakal ada kejutan dan saya sebenarnya tidak suka untuk membuat prediksi,” lanjutnya. Lorenzo juga mengungkapkan dirinya menaruh hormat besar kepada rekan barunya, Rossi. Meski mengalami musim buruk kala bergabung dengan tim Ducati, tapi Rossi telah menunjukkan sebagai juara sejati saat membela Honda dan Yamaha.

Lorenzo dan Rossi akan memulai tes musim balapan 2013 bersama para rival mereka di Sepang Malaysia pada 5 Februari mendatang, namun sebelum itu, keduanya berkunjung ke Indonesia untuk promosi pabrikan Yamaha. Saat ini, mereka meresmikan logo baru Yamaha di Indonesia. Menurut Anda, siapakah juara musim 2013? Apakah salah satunya berada di dalam daftar Lorenzo? Sungguh menarik melihat pertandingan musim 2013 yang penuh kejutan itu.

 

Baca juga :

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Muntaber? Ini Pertolongan Pertama yang Harus Dilakukan 

Cara Buat Ayam Bakar Kalasan Super Enak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Tuhan Peduli Bagaimana Akhir dari Jalan Hidupmu

Masalah Bikin Ortu Depresi, Awas Anak Terpengaruh Juga

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami