Anggota Kongres Mendukung Gerakan Pro-Life Melalui Tulisannya

Internasional / 23 January 2013

Kalangan Sendiri

Anggota Kongres Mendukung Gerakan Pro-Life Melalui Tulisannya

Zee Official Writer
4213

Seorang anggota kongres, David Schweikert, mendukung PRO-LIFE, atau gerakan anti aborsi, melalui tulisan opini-nya di web lifenews.com pada tanggal 18 Januari 2013 lalu.

Menurut artikel yang ia tulis, ia mendukung gerakan tersebut berdasarkan pengalaman pribadinya.

“Saya, anggota kongres David Schweikert, bisa berada di sini karena komitmen seorang wanita muda pada nilai kehidupan, walaupun ia dilanda kesulitan yang luar biasa,” tulis David di artikelnya.

Pada tahun 1962, ibu David, Mary Lynn Sheridan, merasa belum siap akan kelahiran puteranya. Ia sempat pergi ke klinik aborsi di dekat perbatasan Mexico, namun ia membatalkan niatnya dan memutuskan untuk membiarkan putranya diadopsi. 6 bulan kemudian sepasang suami-istri mengadopsi David.

“Banyak orang bertanya mengapa saya memihak PRO-LIFE. Jadi saya ceritakan kisah saya pada mereka dan tentang kasih sayang berlimpah yang diberikan pada saya tidak hanya dari ibu adopsi saya tapi juga dari ibu yang melahirkan saya. Jika ada pihak yang memiliki alasan kuat untuk mendukung nilai kehidupan, sayalah orangnya,” kata David menyatakan.

David juga menambahkan bahwa karena anak-anak tak bersalah yang belum terlahir tersebut belum bisa membela diri, maka ia yang akan terus berjuang membela mereka.

“Percobaan apapun yang dilakukan untuk mencelakakan nyawa manusia, bahkan di dalam rahim adalah perbuatan yang rendah secara moral,” ujar David.

Meningkatnya angka aborsi merupakan hal yang sangat memprihatinkan. Aborsi bukanlah jalan keluar apapun alasannya karena pada saat aborsi dilakukan, hal itu berarti seseorang secara literal menghancurkan benih nyawa tak berdosa dan merebut hak asasi yang diberikan Tuhan kepadanya untuk hidup. Di samping itu, tidak ada jaminan 100% persen bahwa percobaan aborsi selalu berhasil. Malahan, aborsi juga dapat membahayakan nyawa ibu tersebut.


Baca juga artikel lainnya:

Karena Tak Cinta, Aku Tak Pernah Layani Suamiku

Dampak Keselamatan Sejati

Istri Pendeta Abedin : Pemerintah Iran Tidak Niat Bebaskan Suaminya

Sumber : lifenews.com / Zee
Halaman :
1

Ikuti Kami