Facebook Sediakan Layanan Kirim Surat Berbayar ke Artis

Nasional / 18 January 2013

Kalangan Sendiri

Facebook Sediakan Layanan Kirim Surat Berbayar ke Artis

Lois Official Writer
3136

Kini berkirim surat kepada artis maupun tokoh terkenal bukan lagi masalah lewat jasa facebook yang satu ini. Permasalahannya hanya satu, apakah Anda rela merogoh kocek sejumlah nilai tertentu untuk dapat mengirimkan email tersebut? Satu hal yang pasti, layanan ini baru diperkenalkan Facebook.

Biasanya, jika seseorang di luar jaringan pertemanannya mengirimkan pesan, maka akan masuk ke inbox yang lain, yang belum tentu dibalas ataupun dibaca. Namun, Desember lalu, Facebook mengatakan akan mulai menerapkan berkirim pesan berbayar.

Contohnya saja mengirim pesan kepada Mark Zuckerberg, pendiri Facebook. Siapapun yang ingin mengirim pesan tersebut, harus rela membayar harga US$ 100. Harga yang sama juga berlaku untuk bersurat kepada COO Facebook Sheryl Sandburg, CFO David Ebersman, dan beberapa petinggi di jaringan sosial ini. Jika sebelumnya penghasilan Facebook kebanyakan berasal dari iklan, sekarang pesan berbayar ini pun akan menjadi salah satu sumber penghasilannya.

Bagi Anda yang fanatik terhadap seseorang dan ingin menyuratinya, Anda bisa menggunakan layanan ini. Anda ingin mengungkapkan perasaan Anda kepada para artis, Anda pun bisa menggunakannya.

 

Baca juga :

3 Hal yang Dibenci Allah

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Celana yang Cocok untuk Bentuk Tubuh yang Berbeda

Jujur Aja Deh

Resep Sangsang, Masakan Khas Batak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Sumber : viva.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami