Jalan Ibukota Lumpuh, Jokowi Tetap Tak Liburkan Jakarta

Nasional / 17 January 2013

Kalangan Sendiri

Jalan Ibukota Lumpuh, Jokowi Tetap Tak Liburkan Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
2941

Ajudan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Devid Agus Yunanto membantah isi pesan BlackBerry Messenger (BBM) yang beredar pagi ini yang menyatakan Jokowi telah menetapkan Kamis (18/1/2013) sebagai hari cuti bersama untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Pesan BBM yang beredar itu tidak benar, Mas. Bapak tidak pernah mengumumkan hari ini cuti bersama," ujar Devid sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Senada dengan Devid, Humas Pemprov DKI Aan Nurjanah pun menyuarakan hal yang sama kepada media. "Gubernur Jokowi tegaskan tidak ada kebijakan cuti bersama hari ini," ujar Aan.

Untuk diketahui, beberapa jam lalu warga Jakarta menerima sebuah pesan berantai melalui BBM. 

Adapun bunyi dari BBM tersebut adalah sebagai berikut: "Pukul 06.30 WIB, di stasiun tvOne Gubernur Joko Widodo menetapkan 'hari ini adalah hari cuti bersama untuk wilayah DKI Jakarta' karena lumpuhnya sejumlah ruas jalan di Jakarta." 

Hati-hati dengan pesan berantai yang kita terima ke alat komunikasi yang kita gunakan sehari-hari. Lakukan re-check kepada sejumlah orang agar kita tidak menjadi salah satu penyebar informasi palsu dan jangan sebarkan dahulu pesan berantai itu sebelum kita yakin bahwa isi didalamnya adalah benar adanya. Mari jadikan diri kita senantiasa sebagai penyebar informasi yang cerdas dan benar kepada masyarakat.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Panggilan Darurat 

Solusi Sehat Pasca Menderita Tifus   

Awake My Soul, Lagu yang Tak Membosankan

Daily Devotional, Kamis (18/1) : Tunggu Sampai Akhir

Sumber : viva.co.id / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami