Benny Hinn Dipastikan Hadiri KKR di Brazil

Internasional / 15 January 2013

Kalangan Sendiri

Benny Hinn Dipastikan Hadiri KKR di Brazil

Budhi Marpaung Official Writer
3966

Televangelis asal Amerika Serikat Benny Hinn dipastikan menghadiri acara kebangunan rohani "Fire of Revival Crusade" yang berlangsung di Sao Paolo, Brazil, 9-12 Februari 2013 mendatang.

Kesahihan informasi ini sendiri disampaikan langsung oleh panitia penyelenggara kepada sejumlah jurnalis beberapa waktu lalu.

Sebagaimana dilansir christianpost.com, Hinn secara langsung telah menyatakan kesediaannya untuk membantu acara kegiatan yang akan diselenggarakan di Portuguesa Gymnasium, Brazil Utara tersebut kepada panitia penyelenggara.

Juru bicara panitia, Rasul Agenor Duque dan Uskup Ingrid Duque mengatakan bahwa "Fire of Revival Crusade" dilatarbelakangi oleh panggilan Allah yang mengingatkan mereka tentang waktu ketika umat Allah berkumpul sementara orang-orang yang tidak percaya pergi untuk sujud kepada Baal.

"Fire of Revival Crusade" lanjut mereka, akan berjalan di tengah-tengah kegiatan Festival Karnaval tahunan Brazil.

Seperti diketahui, Festival Karnaval di Brazil adalah festival tahunan terbesar dan menarik jutaan orang dari seluruh dunia untuk menonton acara yang dilaksanakan di sepanjang jalan kota yang ada di Sao Paolo.

Sementara itu, meski beberapa kritikus mengecam Benny Hinn berkenaan ajaran tentang kemakmuran dan karunia kesembuhan, namun penginjil tersebut selalu dapat menarik jutaan orang datang ke lokasi acara, bahkan disana juga ia seringkali mengadakan kebangkitan rohani dan menyembuhkan orang-orang sakit.

Baca juga : 

Kisah Nyata Suami yang Senang Menyakiti Hati Istrinya

Forum JC : Ide Untuk Pertemuan JCers Berikutnya

Kisah Wanita dan 25 Orang Penolongnya

Alasan Menaati Allah   

Move, Album Third Day yang Benar-Benar Nge-Blues

Lift Up Your Face  

3 Tips Hadapi Putus Cinta Secara Kristiani

Sumber : christianpost.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami