Atlet Ski Es Ini Lebih Pilih Sapi dan Kambing Ketimbang Uang

Nasional / 14 January 2013

Kalangan Sendiri

Atlet Ski Es Ini Lebih Pilih Sapi dan Kambing Ketimbang Uang

Lois Official Writer
5511

Atlet asal Saint Paul, Minnesota, Amerika Serikat ini terbilang unik. Prestasi yang dicapainya membuatnya dinobatkan sebagai atlet legendaris meskipun usianya baru menginjak 28 tahun. Dia telah mengoleksi empat medali seri World Cup kejuaraan ski es wanita yaitu pada 2008, 2009, 2010, dan 2012. Dia juga memegang medali emas ski es Olimpiade musim dingin 2010.

Lindsey Vonn pun mengajukan permohonan agar diperbolehkan bermain di kelas pria. Tidak hanya itu. Ada kisah unik lainnya dari wanita cantik satu ini. Dalam sebuah kejuaraan di Val D’Isere, Perancis, 2004, panitia memberi pilihan hadiah berupa uang atau sapi dari petani setempat. Di luar dugaan, dia memilih sapi. Vonn juga pernah menerima hadiah berupa sejumlah kambing.

Sapi yang semula disangka petani akan dijualnya itu, ternyata dipelihara dan diberi nama Olympe. Kini Olympe telah melahirkan Sunny, Kirin, Don, dan Shirley. Dia pun membangun peternakan khusus untuk hadiah unik-uniknya itu.

Ini yang dinamakan hasil berbuah hasil kembali. Atlet yang satu ini terbilang unik karena selain memilih hal yang tidak umum sebagai hadiah prestasinya, dia juga membuktikan ketangguhannya di bidang yang digelutinya. Karena itu, gelutilah bidang yang kita minati, apapun itu, dan berprestasilah di sana.

 

Baca juga :

3 Hal yang Dibenci Allah

Mari Bergabung dan Ciptakan Lagu Positif di Jawaban.com

Celana yang Cocok untuk Bentuk Tubuh yang Berbeda

Jujur Aja Deh

Resep Sangsang, Masakan Khas Batak

Forum : Met Tahun Baru n Met Gabung Buat JCers Januari 2013

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami