Mau Dapat Gaji 218 Juta Rupiah Per Tahun?

Nasional / 13 January 2013

Kalangan Sendiri

Mau Dapat Gaji 218 Juta Rupiah Per Tahun?

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
3441

 Berapa gaji anda sekarang ? Anda ingin gaji sebesar Rp 218 juta setahun? Mungkin pekerjaan pencuci piring bisa jadi pertimbangan. Ya, pencuci piring dengan gaji Rp 218 juta setahun. Tapi ini bukan pencuci piring biasa, tapi pencuci piring di Istana Buckingham, London, milik Ratu Inggris.

Karyawan ini tanggung jawabnya hanya untuk 'menjaga kebersihan barang barang di tempat makan?

Selain itu, bersedia melakukan perjalanan selama tiga bulan dari setahun masa kerja ke istana sekitarnya untuk mencuci piring. Seperti ke ke Istana Windsor dan Sandringham, dan juga untuk Balmoral dan Holyroodhouse di Skotlandia. Dalam iklannya disebut posisi yang dibutuhkan adalah General Catering Asistant (Wash Up).

Tugasnya bertanggung jawab menjaga kebersihan barang barang di ruang makan. Kerjanya 40 jam per pekan. Syarat lain adalah tepat waktu dan dapat diandalkan, mampu bekerja dengan baik dalam tim dan fleksibel. Serta suka bepergian dan bekerja di istana di Inggris pada akhir pekan. Syarat lain adalah punya pengalaman. Setidaknya, jika sejak kecil suka mencuci piring sendiri usai makan, mungkin anda bisa melamar.

Sungguh menakjubkan bukan? Syarat yang diutamakan dalam iklan tersebut ternyata bukanlah hebatnya gelar pendidikan Anda melainkan nilai-nilai kehidupan seperti disiplin waktu, dapat diandalkan dan memiliki karakter yang fleksibel dan mampu bekerja sama dengan baik di dalam tim kerja.

Jika memang hendak melamar, bersegeralah. Lowongan ini akan ditutup pada 15 Januari nanti.

 

Baca Juga :

Meraih Kekayaan di Tahun Baru (Part 1)

Umat Kristen Afrika Hadapi Gelombang Besar Penganiayaan

Rahasia Kebahagiaan Yang Sempurna

Kristen di RRC Pakai Sosial Media Internet Untuk Misi

Bagaimana Memulai Doa Dengan Pasangan Anda

Sumber : tempo / jp.mamora
Halaman :
1

Ikuti Kami