Iman Sterling Besar, Liverpool Harus Menang Lawan MU

Nasional / 12 January 2013

Kalangan Sendiri

Iman Sterling Besar, Liverpool Harus Menang Lawan MU

Papa Henokh Hizkia Immanuel Simamora Official Writer
1792

Hari Minggu nanti (13/01) Liverpoool akan berjuang habis-habisan, demikian penjelasan penyerang Liverpool, Raheem Sterling dimana timnya akan menjalani laga tandang berhadapan dengan Manchester United pada lanjutan Liga Utama Inggris (Premier League).

Meski pertandingan nanti jadi pengalaman pertamanya menginjak rumput Old Traford, penyerang berusia 18 tahun itu sangat yakin bisa mengobrak-abrik pertahanan 'Setan Merah'.

Dia juga menjelaskan bahwa berbagi pengalaman dengan rekan-rekan seniornya di Liverpool, sangat bermanfaat  dalam menghadapi laga tersebut.

"Para senior mengatakan melawan Manchester United adalah salah satu yang paling sulit, pertandingan akan berlangsung sengit dan di sepuluh menit terakhir bahkan jadi lebih sulit," kata Sterling seperti dikutip laman Daily Mirror.

"Kami akan melakukan yang terbaik," tambahnya.

Selain itu, Sterling semakin percaya diri dengan adanya Steven Gerrard di kubu 'The Reds'. Baginya kapten Liverpool tersebut selalu bisa mendorongnya untuk tampil baik di setiap pertandingan.

"Dia sangat luar biasa bagi saya, dia adalah inspirasi dan kapten yang hebat," ujar pemain termuda di Liverpool itu.

Seorang bermental pemenang seperti Sterling perlu dicontoh, sebab sekalipun ia belum tahu apakah akan menang atau kalah namun ia sudah menyatakan kemenangannya dengan begitu percaya diri walau belum berperang. Sikap optimis ini perlu dimiliki oleh pemain bangsa kita juga.

 

Baca Juga :

Meraih Kekayaan di Tahun Baru (Part 1)

Umat Kristen Afrika Hadapi Gelombang Besar Penganiayaan

Rahasia Kebahagiaan Yang Sempurna

Kristen di RRC Pakai Sosial Media Internet Untuk Misi

Bagaimana Memulai Doa Dengan Pasangan Anda

Jalan Cepat 3 Jam Per Minggu Lindungi Wanita dari Stroke

Sumber : banyak sumber / jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami