Pastor Anti Gay Pilih Mundur dari Acara Pelantikan Obama

Internasional / 12 January 2013

Kalangan Sendiri

Pastor Anti Gay Pilih Mundur dari Acara Pelantikan Obama

Lois Official Writer
3756

Seorang pendeta asal Atlanta terpilih untuk menyampaikan doa di pelantikan Presiden Barack Obama. Namun, hari Kamis yang lalu (10/1), pendeta ini mengundurkan diri setelah mendapat serangan karena mengeluarkan komentar-komentar yang bernada anti gay.

Adapun komentar yang dimaksud adalah khotbahnya pada pertengahan tahun 1990-an dimana dia menyebut homoseksualitas sebagai dosa dan mengeluarkan peringatan kepada gerakan pendukung hak-hak kaum gay. “Gerakan itu bukan gerakan yang baik,” katanya dalam pidato bertemakan “Dalam Pencarian Sebuah Panduan – Tanggapan Kristen Soal Homoseksualitas.” Satu-satunya jalan keluar dari gaya hidup homoseksual adalah kekuatan penyembuhan dari Yesus, menurut Giglio.

“Tampaknya kehadiran saya dan doa yang akan saya sampaikan akan dikerdilkan oleh mereka yang berupaya menjadikan agenda mereka sebagai fokus inagurasi,” kata Giglio. Karena itu, dia mengundurkan diri agar inagurasi tidak terganggu.

Sampai sekarang belum ada kepastian siapa yang menggantikan Giglio. Obama sendiri telah menyetujui homoseksual di Amerika, yang bertentangan dengan Giglio. Tentu saja, hal itu juga bertentangan dengan firman Tuhan.

 

Baca Juga :

Yuk Mari Coba Resep Siomay Asal Bandung Ini

Surat dari Tuhan : Aku Menjawab Doa

Resolusi 2013 Buat Single : Stop Jadi Biang Gosip

Makanan yang Berkhasiat Hilangkan Bau Badan

Ikutilah Acara Positif dengan Kirimkan Lagu Ciptaan Anda

Sumber : metrotvnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami