Tak Mau Jadi Underdog Lagi, Ferrari Luncurkan Mobil F1 Baru

Nasional / 11 January 2013

Kalangan Sendiri

Tak Mau Jadi Underdog Lagi, Ferrari Luncurkan Mobil F1 Baru

Lois Official Writer
1989

Ferrari tak ingin menjadi tim underdog pada Formula 1 musim 2013 ini, setelah nyaris berhasil meraih juara di musim 2012. Karena itu, Ferrari memberikan mobil yang tangguh pada pembalap andalan mereka, Fernando Alonso agar bisa menjadi juara. Mobil tersebut akan diluncurkan pada awal Februari mendatang.

Ferrari tidak mengkonfirmasi kepastian tanggal peluncuran, namun disebutkan bahwa mobil itu diperlihatkan sebelum uji coba yang berlangsung pada 5 Februari. Dengan demikian, mobil bisa jadi diluncurkan pada akhir pekan sebelum uji coba, sekitar tanggal 2 atau 3 Februari.

Peluncurannya akan berlangsung di markas tim ini di Maranello, Italia. Adapun markas baru Ferrari yang berada di Maranello ini mulai dipakai pada pekan ini dengan fasilitas-fasilitas baru dimana bengkel kerja sekaligus kantor F1 ada di sana.

Pertandingan Formula 1 akan resmi berlangsung di bulan Maret mendatang, meskipun sebelumnya sudah dilakukan pertandingan percobaan. Bagi Anda yang ingin menonton secara langsung, ada dua negara terdekat yang bisa Anda kunjungi, Malaysia pada 22-24 Maret dan Singapura 20-22 September 2013.

 

Baca Juga :

Yuk Mari Coba Resep Siomay Asal Bandung Ini

Surat dari Tuhan : Aku Menjawab Doa

Resolusi 2013 Buat Single : Stop Jadi Biang Gosip

Makanan yang Berkhasiat Hilangkan Bau Badan

Ikutilah Acara Positif dengan Kirimkan Lagu Ciptaan Anda

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami