Hidayat Nur Wahid : Sekaranglah Waktunya Untuk Jokowi Bekerja

Nasional / 1 January 2013

Kalangan Sendiri

Hidayat Nur Wahid : Sekaranglah Waktunya Untuk Jokowi Bekerja

Budhi Marpaung Official Writer
2249

Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Hidayat Nur Wahid, memuji program-program kerja dari Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta, Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama. 

Namun begitu, ia mengingatkan kedua pemimpin ibukota tersebut agar segera mewujudkan apa yang mereka ucapkan itu.

"Programnya bagus-bagus. Tapi yang sekarang ditunggu oleh warga adalah realisasi dari apa yang diprogramkan, apa yang diwacanakan, apa yang dijanjikan," kata Hidayat, di Balai Kartini, Jakarta, Senin (31/12/2012). 

Menurut Hidayat, jargon "Jakarta Baru" yang diusung Jokowi-Basuki saat kampanye Pilkada memberikan harapan bagi warga DKI Jakarta. "Mereka melihat Pak Jokowi untuk menghadirkan Jakarta Baru. Harapannya, kalau Jakarta Baru, yang dulu macet, ya sekarang enggak macet. Kalau dulu banjir, sekarang enggak banjir, begitu  seterusnya," ungkap Hidayat.

"Yang jelas memang inilah waktunya Beliau merealisasikan apa yang dijanjikan. Bukan lagi waktu untuk berwacana, bukan lagi waktu untuk membuat citra. Sekaranglah waktunya Beliau untuk bekerja dan merealisasikan. Dan Beliau sudah bekerja, mudah-mudahan bisa meyakinkan banyak pihak untuk kemudian bisa menghadirkan Jakarta Baru,"pungkasnya. 

Pemimpin yang baik selalu memegang apa yang diucapkannya dan memastikan apa yang direncanakannya terwujud. Melihat sepak terjang dari Jokowi maupun Ahok – sang wakil - selama menjabat dahulu maka apa yang menjadi keinginan Hidayat Nur Wahid dan mungkin jutaan warga ibukota akan segera terlihat dalam waktu yang tidak lama lagi.

Jokowi-Ahok akan segera merealisasikan apa yang mereka janjikan/rancangkan. Oleh sebab itu, mari kita tunggu gebrakan-gebrakan baru kedua pemimpin ini khususnya dalam mengentaskan permasalahan-permasalahan yang ada di Jakarta.

Baca juga : 

Kisah Nyata Anak Tertolak yang Menemukan Kasih Tuhan

Happy Bday ke-9 Jawaban.Com 

Langit dan Bumi Baru (Part 2)

Sudah Disediakan Allah

3 Aktivitas Jitu Atasi Kelelahan

Sumber : Kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami