Lakukan Ritual Usir Setan, Bocah Cilik Tewas

Lakukan Ritual Usir Setan, Bocah Cilik Tewas

daniel.tanamal Official Writer
3727

Kasus kematian akibat ritual pengusiran setan, atau eksorsisme kembali terjadi. Kali ini seorang bocah cilik berusia tiga tahun di Malaysia harus meregang nyawa akibat aksi keluarga dan para kerabatnya yang melakukan ritual tersebut.

Dilaporkan bahwa, para tetangga yang mengetahui kegiatan ganjil tersebut segera menelepon aparat kepolisian setempat untuk melakukan pemeriksaan. Segera saja aparat merangsek masuk kedalam sebuah rumah di Negara Bagian Penang pada Minggu malam. Benar saja, ketika kepolisian tiba disalah satu kamar, sebuah penampakan ganjil sedang terjadi.

Terlihat delapan orang tengah berbaring di atas bocah cilik yang diketahui adalah seorang gadis itu di sebuah kamar tidur. Sekitar delapan orang yaitu orangtuanya, nenek, paman, bibi, sepupu, dan dua pembantu mereka yang berasal dari Indonesia tidur saling menindih bocah cilik tersebut. Bocah tersebut pun ditemukan telah tak bernyawa.

Kepala Polisi Distrik Azman Abdul mengungkapkan bahwa ketika polisi sampai dikamar itu, suasana sangat gelap dan nyanyian terdengar dari bawah sebuah selimut yang menutupi kelompok tersebut. Bocah tersebut mati lemas. Hingga kini kepolisian masih melakukan penyelidikan, dan delapan orang tersebut kini ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut.

 

Baca Juga :

Nadia Vega : Jika Bersalah Pelaku Bullying Harus Dihukum

Inspirasi Kegagalan Michael Jordan

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami