Tjipta Lesmana : Foke Gerakkan Birokrasi Agar Menang Pilkada

Tjipta Lesmana : Foke Gerakkan Birokrasi Agar Menang Pilkada

Budhi Marpaung Official Writer
3676

Sebuah pernyataan pedas keluar dari pengamat politik Universitas Pelita Harapan, Tjipta Lesmana, Jumat (6/7). Menurut Tjipta, iklim politik Indonesia sekarang ini sudah tidak bagus lagi.

Dalam pandangan beliau, jika ada pihak yang pernah berkuasa ingin mencalonkan diri kembali menjadi pemimpin di periode berikutnya, pasti dia mendapatkan kursi tersebut.  

Terkait dengan Pilkada DKI Jakarta, Tjipta memprediksi Fauzi Bowo (Foke) akan kembali memimpin ibukota ini.

"Incumbent punya banyak kelebihan. Sudah jelas sekali Foke ini menggerakan birokrasi untuk memenangkan Pilkada. Termasuk baliho kemunginan juga ada anggaran (dari APBD-red)," paparnya

"Incumbent didukung penuh oleh partai penguasa. Presiden pun beri dukungan. Yang saya sesalkan adalah terus terang saja, mantan gubernur Sutiyoso. Pada awalnya Sutiyoso itu sering mengkirik Foke, tapi tiba-tiba berbalik mendukung Foke. Tapi juga bersedia dijadikan model iklan dimana-mana saja,” pungkasnya.

Setiap orang dapat berpendapat apa saja mengenai suatu hal. Meski itu dikuatkan dengan data/informasi yang dipercayai, tetapi selagi itu masih belum menjadi kenyataan, kita semua tidak boleh menganggap itulah yang akan terjadi.

Bagi Anda yang mempunyai hak memberikan suara di Pilkada DKI Jakarta 11 Juli 2012 mendatang, tetap berikan suara Anda di hari tersebut. Pilihlah kandidat yang benar-benar Anda yakini dapat menjadi pemimpin ibukota, bahkan kalau perlu sebelumnya berdoalah dulu kepada Tuhan agar Dia memberikan hikmat di saat Anda sedang melakukannya.

Ingat, suara Anda sangat berarti bagi masa depan provinsi DKI Jakarta tercinta !

Baca juga : 

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

JSI : Dukungan Masyarakat Terhadap Jokowi Sudah Menurun

Persiapan Diri Untuk Pekerjaan Selanjutnya

Dukung Pelayanan Anak-Anak Jalanan Dengan Beli CD The Messenger Disini

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung

Ikuti Kami