Bunuh Istri, 10 Tahun Suami Simpan Mayat Istri Di Kulkas

Bunuh Istri, 10 Tahun Suami Simpan Mayat Istri Di Kulkas

Lestari99 Official Writer
8722

Seorang pensiunan di Jepang telah ditangkap karena dicurigai mencekik dan menyimpan mayat istrinya di sebuah freezer selama 10 tahun. Masaichi Yamada (80) ditangkap di Jepang utara pelabuhan Kushiro, Rabu (30/5) dinihari waktu setempat. Penemuan ini dilakukan menyusul penemuan mayat beku – yang masih berpakaian lengkap – di dalam freezer sebuah perusahaan pengolaham ikan yang dimiliki Yamada.

Menurut laporan The Telegraph yang dilansir Daily Mail pada Kamis (31/5), juru bicara polisi Hokkaido mengatakan bahwa tersangka secara kejam mencekik korban dengan tali yang ada di rumah mereka dan menyimpan mayatnya di dalam freezer di tempat kerjanya. Hingga saat ini belum diketahui kapan tepatnya pembunuhan itu terjadi. Namun korban akan berusia 71 tahun jika ia masih hidup saat ini.

Investigasi polisi mengungkapkan bahwa Yamada mengakui perbuatannya kepada polisi bahwa ia telah membunuh istrinya setelah terjadi pertengkaran di rumah mereka antara tahun 2002 dan 2006. Yamada kemudian diyakini telah membawa mayat istrinya ke mobil dan pergi ke pabriknya. Mayat ini ditemukan setelah saudara korban mengatakan kepada polisi bahwa ia tak dapat menghubungi adiknya selama bertahun-tahun. Polisi kemudian melakukan pencarian di pabrik.

Mungkin tepatlah ungkapan yang mengatakan serapat-rapatnya menyimpan bangkai, baunya pasti akan tercium juga. Sepandai-pandainya menyimpan kejahatan, satu saat pasti akan terungkap juga. Pertikaian antar suami istri tak seharusnya berujung pada tindakan fisik, apalagi sampai menghilangkan nyawa.

 

Baca Juga:

Sumber : Daily Mail

Ikuti Kami