WPA 2012: Mengharapkan Visi Baru

Internasional / 15 May 2012

Kalangan Sendiri

WPA 2012: Mengharapkan Visi Baru

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4141

World Prayer Assembly (WPA) 2012 dihadiri oleh 9000 delegasi dari 86 negara, termasuk delegasi dari Uni Emirat Arab, Afghanistan dan Korea Utara, negara-negara yang tercatat sebagai negara penganiaya orang Kristen terbesar di dunia. Namun banyak orang yang selalu mengharapkan agar kondisi ini dapat berubah. Salah satunya adalah Rosemarie Stresemann.

Rosemarie yang berasal dari Berlin, Jerman ini, mengaku sangat antusias mengikuti event WPA 2012. Karena baginya event ini adalah kesempatan untuk mengenal orang dari seluruh dunia dan bertemu dengan orang-orang Kristen dari seluruh latar belakang dan budaya.

Doa bukanlah hal asing bagi Rosemarie karena ia terlibat aktif dalam sebuah pelayanan di Jerman yang disebut Wachterruf - Gebetsnetz fur Deutschland (Call of the Watchmen). Melalui event ini, Rosemarie mengharapkan visi baru untuk mengetahui apa yang akan Tuhan kerjakan di Asia, Eropa dan di seluruh dunia. Bagaimana Tuhan akan memakai gerakan doa itu untuk mengubahkan kondisi banyak orang dan juga kondisi kekristenan di dunia.

WPA 2012 diyakini akan menjadi awal dari gelombang tsunami kegerakan doa dan lawatan Tuhan yang akan melanda dunia. Dan semua itu berawal dari negeri kita, Indonesia.

 

Baca Juga:

Sumber : Jawaban.Com - Lestari E.P.
Halaman :
1

Ikuti Kami